n Arahan Panglima Kodam V/Brw Menuju New Normal - Peduli Rakyat News

Arahan Panglima Kodam V/Brw Menuju New Normal

Peduli Rakyat News | Probolinggo,- Melalui Komunikasi Vicon kepada jajaran Korem dan Kodim sejajaran Kodam V/Brw, Panglima Komando Daerah Militer V/Brawijaya menuju kehidupan baru yang normal memberikan arahan kepada unsur jajarannya.
Minggu, (7-6-20)

Inti pengarahan Pangdam V/Brw, Mayor Jendral TNI Widodo Iryansyah S.sos., M.M saat kegiatan melalui Vicon  agar jajarannya, selalu bekerjasama dengan Aparatur  setempat seperti Polri, Pol PP dan elemen Pemerintah yang lain untuk pendisiplinan masyarakat, pemberian masker kepada masyarakat pengunjung pasar setempat, mengatur kegiatan pasar serta mengunakan satu jalur masuk pasar dan menyediakan alat mencuci tangan serta melakukan penyemprotan agar seteril.
Untuk Kantor Desa/ Kelurahan bisa digunakan sebagai tempat observasi bagi masayarakat setempat.

Para satri dan santriwati  pada tanggal 20 Juni 2020 akan kembali ke Pesatren, Pasar harus dilengkapi tempat cuci tangan dan harus ada Babinsa dan Pol PP untuk selalu mendampingi.
Kordinasi yang baik dengan aparatur setempat untuk menangani para pendatang dan mengecek kesehatannya, karena pendatang baru dikawatirkan ada yang terjangkit. Kalau hal diatas tidak dilakukan maka penyebaran Covid-19 akan lebih para lagi nantinya .

Khusus Korem 083/BDJ. Petugas yang dilapangan agar  mengunakan peci atau baret. Masker terpakai di mulut.

Jajaran Korem 083/BDJ agar membuat SOP untuk Pondok Pesatren. Para santri harus melaksanakan isolasi selama 14 hari baru bisa melakukan proses belajar mengajar. Tegas Pangdam V/Brw, Mayor Jendral TNI Widodo Iryansyah S.Sos., M.M saat acara Vidcom dengan jajarannya.(Saiful)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.