Terdampak Covid-19, Sopir Travel Terima Sembako Dari Pemkab Jembrana dan Nelayan Pengambengan

Peduli Rakyat News | Jembrana,- di pandemi Covid-19 yang melanda Nusantara tentunya berdampak pada perekonomian yang turun draktis, kali ini bertempat di Gedung Auditorium Jln.Mayor Sugianyar, Kelurahan Dauhwaru Kec./Kab.Jembrana telah dilaksanakan penyerahan bantuan Sembako kepada Sopir Travel dari Pemkab Jembrana dan Nelayan Pengambengan yang terdampak Covid-19, Rabu (13/5).

Selain Wakil Bupati Jembrana I Made Kembang Hartawan, SE.MM. tampak hadir Kadis Perhubungan Kab.Jembrana Dwi Maharimbawa.
Kepala PPN Pengambengan Andi Mannojengi, SS.TPi, M.Si, serta puluhan Sopir Travel yang menerima manfaat.

Kesempatan kali ini, Wakil Bupati Jembrana mengatakan, "bantuan sembako ini bersumber dari Posko Gugus Tugas Covid-19 di Kantor BPBD Jembrana dan Nelayan Pengambengan peduli covid-19 yang diberikan kepada sopir travel yang terdampak Covid-19 Kab.Jembrana" pungkasnya

"Pemberian sembako ini bertujuan untuk bisa meringankan beban para sopir travel yang terdampak dan harapan bagi para sopir trevel bisa menerapkan pola hidup sehat dalam kehidupan sehari hari" tambahnya.

Diketahui, sembako yang diberikan oleh Pemkab Jembrana, merupakan Sembako bersumber dari Posko Gugus Tugas Covid-19 di Kantor BPBD Jembrana berupa 120 paket sembako yang kisaran dalam satu paket berupa Beras 5 Kg, Minyak Goreng 1 Liter, Mie Instan 5 bungkus sedangkan sembako dari Nelayan Pengambengan yang di berikan melalui PPN Pengambengan berupa 120 paket Ikan Lemburu dalam satu paket ikan lemburu beratnya 2 kg.(Agus)

Posting Komentar

0 Komentar