n RSU Negara Makamkan Jenasah Korban Corona Virus Disease - Peduli Rakyat News

RSU Negara Makamkan Jenasah Korban Corona Virus Disease

Peduli Rakyat News | Jembrana,- Pandemi Covid-19 yang mewabah Nusantara menjadi sorotan semua pihak, penanganan dan pencegahan di gelar di berbagai daerah, hingga penangan pemakaman korban dari Virus Corona disease, kali ini pemakaman jenasah korban positif Covid-19 di Rumah Sakit Umum Negara Jl. Wijaya Kusuma No.17 Kelurahan Bale Baler Agung, Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana-Bali, Sabtu (16/5)

Dalam acara pemakaman tampak dihadiri Bupati Jembrana I Putu Artha, SE. MM. Kapolres Jembrana  I Ketut Adi Wibawa, S.I.K, Dandim 1617/Jembrana Letkol Kav Djefri Marsono Hanok, Kajari Jembrana Pipiet Suryo Priarto Wibowo, SH, MH, Sekda Kab.Jembrana I Made Sudiada, SH, MH. Serta sejumlah pejabat penting lainnya.

Rangkaian pemakaman korban Covid-19 ini hanyalah simulasi dengan penayangan serta memperagakan okeh Petugas Tim Gugus Satgas Covid-19 Jembrana, dan disaksikan oleh para tamu undangan yang hadir.

Direktur RSU Negara dr. I Gusti Bagus Oka Parwata mengatakan, dalam pelaksanaan kegiatan hari ini ada sesuatu yang kurang berkenan terkait dengan pelaksanaan simulasi hari ini mengingat waktu dan tempat yang terbatas. 

"Semoga simulasi ini tidak benar terjadi kedepannya jadi masyarakat juga tidak perlu bingung bahwa kami tetap dari pihak Rumah Sakit Umum Negara terkait penanganan Covid-19 sampai penanganan jenazah pun sudah kami persiapkan sehingga apapun yang terjadi di Kab.Jembrana dari pihak RSU Negara sudah siap menghadapi proses implantasi semoga Covid-19 ini cepat berakhir di Kab.Jembrana maupun di seluruh Indonesia ini" pungkasnya.

Hingga berita ini di terbitkan, Kegiatan berjalan dengan tertib, aman dan lancar. (Agus)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.