n PT. Eratex Djaja Donasikan Masker Kain Ke Pemkot Probolinggo - Peduli Rakyat News

PT. Eratex Djaja Donasikan Masker Kain Ke Pemkot Probolinggo

Peduli Rakyat News | Probolinggo,- Wali Kota Probolinggo Habib Hadi Zainal Abidin menerima donasi dari PT Eratex Djaja berupa 10 ribu masker kain yang diserahkan dilobi kantor wali kota, Senin (11/05) dengan didampingi Wawali Mochammad Soufis Subri dan Sekda drg Ninik Ira Wibawati.

Secara simbolis donasi tersebut diserahkan oleh Kepala HRD PT Eratex Djaja Sahri Trigiantoro dan General Affair Manager Rika Suwaibah.

Habib Hadi mengungkapkan rasa terima kasih atas kepedulian perusahaan yang memproduksi tekstil ini. Dirinya juga mengingatkan penerapan protokol kesehatan di perusahaan yang punya ribuan karyawan itu.

“Saya harap kondisi karyawan juga dijaga. Protokol kesehatan diperhatikan dan disemprot menggunakan antiseptik. Jangan sampai peristiwa pabrik di Surabaya terjadi di Kota Probolinggo, maka kami harap kerjasamanya,” tutur habib hadi.

Sedangkan Wawali Subri menyoroti pintu keluar dan masuk karyawan yang ada di akses belakang pabrik. Sebab di lokasi tersebut kerap terjadi kerumunan dan desak-desakan yang sangat rawan jika terjadi penularan COVID 19.

Kepala HRD Sahri Trigiantoro menyatakan, donasi 10 ribu masker kain melalui Pemkot Probolinggo disalurkan untuk warga yang membutuhkan di pandemi COVID 19.

“Harapan kami, sedikit bantuan dari kami ini, bersama-sama pemkot kami bisa memberikan hal yang terbaik pada masyarakat sehingga keberadaan perusahaan bisa bermanfaat bagi masyarakat Kota Probolinggo,” kata Sahri usai penyerahan bantuan.(Saiful)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.