n Polres Lumajang Memberikan "Parcel" Untuk Awak Media - Peduli Rakyat News

Polres Lumajang Memberikan "Parcel" Untuk Awak Media

Peduli Rakyat News | Lumajang,- Polres Lumajang dalam kondisi pandemi virus Corona Covid 19, tetap memperhatikan teman teman wartawan dengan memberikan bingkisan dalam bentuk parcel dalam menyambut hari hari idul Fitri, Kamis (14/5/2020).

Rizal salah satu petugas menyampaikan bahwa kegiatan ini tiap tahun dilaksanakan dengan harapan antara polres Lumajang dan awak media bisa saling sinergis dan tentunya wartawan bisa menjadi mitra polisi dengan tetap memperhatikan fakta dan informasi yang tepat.

Di tempat terpisah Kasubbag Humas Catur Budi Baskara memberikan apresiasi yang tinggi buat kuli tinta yang selama ini selalu bersama sama ikut dalam setiap kegiatan yang dilakukan di jajaran polres Lumajang dan tentunya harapan kedepan bisa lebih baik lagi," tuturnya.

Lagi menurut Catur Budi Baskoro ada sekitar 69 wartawan yang tercatat di bagian humas polres Lumajang dan tentunya dengan keanekaragaman karakter para wartawan yang bertugas di kabupaten Lumajang bisa bersama sama untuk memberikan informasi ke masyarakat terkait informasi yang sesuai dengan fakta dan sumber berita terbaru, beliau juga menyampaikan ucapakan terima kasih kepada awak media dan polres Lumajang atas kemitraan yang sudah terjalin dengan baik.

Priyo Suwoko selalu panasehat forum Jurnalis Independen Nasional Lumajang menyampaikan ucapakan terima kepada Kapolres Lumajang AKBP Adewira Negara Siregar atas perhatian terhadap para jurnalis, berharap bingkisan yang sudah di terima bisa membantu awak media di saat Kondisi pandemi Virus Corona Covid-19.

Kedepan saya selaku penasehat F-jinlu berharap kepada bapak Kapolres Lumajang terutama bidang Humas bisa terus berjalan kerja sama yang baik dan tentunya semuanya bertujuan untuk memberikan informasi ke pada masyarakat," tuturnya.

Sedangkan Misdi selaku ketua F-jinlu menyampaikan dalam bulan ramadhan ini serta menyambut idul Fitri mengucapkan terima kasih atas kemitraan yang selama ini bisa terbina dengan baik, tentunya f-jinlu akan semakin aktif dalam memberikan informasi baik itu kriminal maupun kegiatan kegiatan dari jajaran polres Lumajang.

"Terima kasih pak Kapolres, terima kasih semua jajaran polri dilingkup polres Lumajang atas bantuan berupa bingkisan parcel tentunya istri saya lebih sayang lagi sama aku", tuturnya.(Eko)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.