n Penyemprotan Disenfektan Dan Bagi-Bagi Masker Agar Efektif Mencegah Penyebaran Covid-19 Oleh Desa Dempel - Peduli Rakyat News

Penyemprotan Disenfektan Dan Bagi-Bagi Masker Agar Efektif Mencegah Penyebaran Covid-19 Oleh Desa Dempel

Peduli Rakyat News | Ngawi,- Penyemprotan disenfektan merupakan sebagai langkah kewaspadaan dan usaha mencegah penyebaran Virus Covid-19 yang ada dilingkungan Desa Dempel,Kec Geneng - Ngawi.

Kegiatan ini sebagai bentuk upaya untuk memberikan perlindungan terhadap kesehatan dan keselamatan masyarakat dan perangkat Desa Dempel yang telah menjadikan aktivitasnya dikantor. Selain itu dalam upaya pencegahan penyebaran virus didepan pintu masuk kantor disediakan bilik penyemprotan dan pada setiap ruangan kerja disediakan hand sanitizer, pengecekan suhu tubuh serta pembagian masker atau vitamin kebeberapa masyarakat oleh para relawan RT, RW dan komunitas DAC (ontel).

Tugas percepatan dan penanganan penyebaran Virus Covid-19 yang bertujuan untuk meningkatkan ketahanan rasional dibidang kesehatan dan diperlukan langkah cepat yang dapat mengurangi dan memutus penyebaran Virus Covid-19 sehingga angka kasus dan kematian dapat berkurang.

Harapan Kades Dempel, Sugeng wiyono, “masyarakat Desa Dempel ikut peduli dengan adanya virus ini dan juga mematuhi aturan dan himbauan pemerintah desa dan pemerintah daerah tentang Virus Covid-19”, tandasnya.

Salah satu upaya penting pada saat ini adalah masyarakat dapat melakukan secara mandiri dalam menggunaan disinfektan dan proses penyebaran akan segera terputus apabila aturan dilaksanskan.(Adv/DN)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.