n Pandemi Covid, Babinsa Koramil Pulau Terluar Bantu Salurkan BLT - Peduli Rakyat News

Pandemi Covid, Babinsa Koramil Pulau Terluar Bantu Salurkan BLT

Peduli Rakyat News | Klungkung,- Dalam menjaga kelancaran, keamanan dan ketertiban penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 04/Nusa Penida Kodim 1610/Klungkung, Serda I Nyoman Dayuh yang dikenal dengan Babinsa Pulau Terluar di wilayah Provinsi Bali ini ikut membantu dalam pendampingan dan Pengamanan penyerahan dana BLT di Desa Sekartaji, Kecamatan Nusa Penida, Kabupaten Klungkung, Provinsi Bali, Selasa (19/5).

Kegiatan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa tersebut dihadiri Camat Nusa Penida I Komang Widiasa Putra, Ketua BPD Desa Sekartaji, Ketua LPM Desa Sekartaji, Babinsa Desa Sekartaji, Kepala Desa Sekartaji, Para Kadus Desa Sekartaji serta masyarakat penerima bantuan.
 
"Sebagai Babinsa kami selalu siap mendukung dalam pelaksanaan Pengamanan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) sehingga pelaksanaannya dapat berlangsung aman hingga selesai", kata Serda Dayuh.

Program ini memang sangat membantu dalam mensejahterakan masyarakat khususnya bagi masyarakat yang tidak mampu maupun yang terdampak akibat Covid 19, di wilayah Kecamatan Nusa Penida, khususnya di Desa Sekartaji. (Suar/Purwadi)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.