n Masyarakat Apresiasi Pemdes Yehembang Kauh, Dalam Upaya Cegah, Putus Rantai Penyebaran Covid-19 - Peduli Rakyat News

Masyarakat Apresiasi Pemdes Yehembang Kauh, Dalam Upaya Cegah, Putus Rantai Penyebaran Covid-19

Peduli Rakyat News | Jembrana,- Sejumblah masyarakat Apresiasi Pemerintah Desa Dalam bentuk Upaya pemutusan Virus berbahaya Covid-19, dilakukan Perbekel Desa Berangbang Beserta Stafnya, salah satunya dengan  menyediakan tempat cuci tangan, penyemprotan Disinfektan dan membagikan sejumlah Masker bagi Masyarakat Desa Yehembang, Kecamatan Mendoyo, Kabupaten Jembrana-Bali, Selasa (4/5).

Antusias warga tampak mengikuti arahan dan himbauan yang dilakukan aparat Desa, BPD, Babinkamtibmas, Babinsa, Bendesa Adat, Satgas Covid-19 dan Sejumlah Relawan untuk selalu membiasakan mencuci tangan, menggunakan masker serta menjaga jarak ketika melakukan aktivitas. 

"Kami sering mendapat himbauan-himbauan terkait bagaimana untuk mencegah penyebaran virus Corona, dari aparat desa, Babinsa, Babinkamtibmas, Satgas serta sejumlah Relawan, untuk selalu membiasakan mencuci tangan, menggunakan masker serta menjaga jarak ketika melakukan aktivitas" ujar warga.

Saat dijumpai di ruang kerjanya, perbekel Desa Yehembang Kauh I Komang Darmawan menjelaskan, "Dalam bentuk Upaya putus Rantai Penyebaran Virus Corona, sering kami lakukan sosialisasi ke warga bekerja sama dengan Puskesmas Pembantu serta Relawan bagaimana lawan COVID-19 dengan menjaga kesehatan dengan pola hidup yang bersih, jaga jarak, selalu gunakan masker serta membiasakan selalu mencuci tangan dengan sabun" jelasnya.

"Kami juga menyediakan tempat  cuci tangan di sejumblah tempat umum seperti Warung, Kantor Desa, dan penyemprotan Spraying Disinfektan dari dua pintu masuk wilayah Desa " tutupnya. (Agus/Daeng)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.