n Ita Listiani Pahlawan Kemanusiaan, Relawan Sosial Akan Meneruskan Cita-Citanya - Peduli Rakyat News

Ita Listiani Pahlawan Kemanusiaan, Relawan Sosial Akan Meneruskan Cita-Citanya

Peduli Rakyat News | Lumajang,- Gerak dan langkahnya untuk membantu masyarakat yang tertimpa bencana dan jasa jasanya sangat besar bagi semua relawan Tagana, Kamis (14/5/2020).

Ita Listiani sosok perempuan yang mempuyai jiwa dan peduli sosial cukup tinggi, ide serta pemikiran untuk membantu masyarakat yang mengalami bencana, beliau  selalu turun ke bawah melihat kondisi secara langsung bagaimana rekan rekan Tagana bekerja sesuai dengan tupoksi agar bisa memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

Jasa jasa beliau sangat banyak, baik untuk semua Tagana seluruh Jawa timur sampai dengan Dinas sosial Provinsi Jawa timur, dengan menjadikan Jawa timur menjadi juara nasional dalam rangka jambore Tagana.

Ita Listiani lahir di Lumajang 28-10-1969 dan beliau wafat pada hari Kamis Kliwon pada tanggal 14-05-2020 di makamkan di Sidoarjo.

Taruna siaga bencana seluruh kabupaten/ kota di Jawa timur jelas sangat kehilangan atas kepergiannya, didikannya, arahan, tangisnya serta tawanya akan selalu menjadi semangat kita untuk selalu meneruskan cita cita agar Jawa timur selalu siap dan tanggap dalam menghadapi bencana.

Selamat tinggal Bu Ita Listiani, semoga amal ibadah beliau diterima oleh Allah SWT, dan semoga Husnul khatimah.(Tagana Lumajang)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.