n Forum Jurnalis Independen Nasional Lumajang Gelar Bakti Sosial Berbagi Dan Peduli Saat Pandemi Virus Covid-19 - Peduli Rakyat News

Forum Jurnalis Independen Nasional Lumajang Gelar Bakti Sosial Berbagi Dan Peduli Saat Pandemi Virus Covid-19

Peduli Rakyat News | Lumajang,- Gelar kegiatan sosial untuk berbagi dan peduli bagi warga yang kurang mampu di saat kondisi pandemi Virus Corona Covid-19, Sabtu (16/5/2020).

Misdi Selaku Ketua Forum Jurnalis Independen Nasional Lumajang menyampaikan bahwa kegiatan sosial di saat wabah virus Corona harus selalu berbagi untuk masyarakat khususnya di kabupaten Lumajang.

Kegiatan seperti pemberian sarung dan mukena untuk para pedagang sayuran keliling, tambal ban, wanita janda miskin, warung serta tukang becak harus selalu di dukung agar mereka bisa merasakan bulan ramadhan dan menuju jalan yang Fitri.

" Kami selaku ketua f-jinlu akan selalu bermitra dengan semua pihak baik itu di bidang kemanusiaan maupun peringatan hari besar keagamaan, untuk bulan ini disamping memberikan bantuan sarung dan mukena juga membantu sembako," tuturnya.

Hadir juga di momentum gelar sosial forum Jurnalis Independen Nasional Lumajang Priyo Siswoko salah satu wartawan senior dan juga sebagai panasehat memberikan apresiasi tinggi karena ide teman teman sangat cemerlang, apalagi saat kondisi seperti masih peduli untuk sesama masyarakat yang terdampak covid-19.

Kegiatan sosial ini akan terus dilakukan  sampai kondisi normal, untuk itu beliau sudah mempuyai agenda adakan gelar kegiatan sosial yang lain seperti memberikan bantuan cat untuk musholla dan pembagian tahjil dan tentunya semuanya akan selalu berkoordinasi dengan semua pihak yang selama ini selalu memberikan semangat agar f-jinlu semakin jaya.

" Saya selaku penasehat F-jinlu akan selalu mengawal dan selalu memberikan semangat dan kedepannya F-jinlu tetap akan menjadi mitra pemerintah daerah kabupaten untuk menuju Lumajang hebat dan bermartabat," tuturnya.

Beliau juga mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya atas sumbangan donatur yang selama itu selalu memberikan kontribusi buat kebesaran forum Jurnalis Independen Nasional Lumajang.

Saat awak media konfirmasi ke salah satu penerima bantuan sarung dan mukena Suliana mengucapkan rasa terima kasih yang tak terhingga dan semoga wartawan di beri kesehatan dan rezekinya.

" Kulo Iki wong susah, Alhamdulillah kapan hari sudah di beri beras saiki diberi sarung dan mukena, Kulo seneng mas, sampai nangis" 

Eko Santoso Sekjen f-jinlu akan terus berkarya untuk selalu memberikan kontribusi buat warga Lumajang.

" Saya merasa yakin forum Jurnalis Independen Nasional Lumajang bisa menjadi harapan didalam memberikan informasi yang tepat sesuai dengan fakta yang ada tetap kritis membangun perubahan yang lebih baik"

Dengan kekompakan dan rasa kepedulian, kebersamaan sesama anggota jelas akan memberikan semangat untuk selalu bergerak memberikan pelayanan kepada semua masyarakat Lumajang.

Kami juga mempunyai data untuk warga yang miskin dan belum menerima bantuan dari pusat dan forum Jurnalis Independen Nasional Lumajang akan menjadi garda terdepan dengan harapan warga miskin dapat diberikan bantuan, dan kami juga memberikan apresiasi buat Bupati Lumajang Cak Thoriqul Haq di dalam pandemi Virus Corona Covid-19 khususnya di kabupaten Lumajang bisa memberikan rasa nyaman dengan program ngeramut tonggonya  bisa menjadi program andalan untuk selalu berbagi untuk warga yang miskin yang terdampak Virus Corona,"tuturnya.(Eko)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.