n Sikapi Pandemi Covid 19, Subdenpom Gelar Kegiatan Sosial - Peduli Rakyat News

Sikapi Pandemi Covid 19, Subdenpom Gelar Kegiatan Sosial

Peduli Rakyat News | Jembrana,- Dalam menyikapi pandemi Covid 19, Anggota Subdenpom IX/3-2 Negara, Kabupaten Jembrana dipimpin Dansubdenpom IX/3-2 Negara, Kapten Cpm Doni Kristian, SH bekerjasama dengan Yayasan Insan Cendikia Bali dibawah pimpinan Gatot Supraptono, Kamis (23/4) menggelar Kegiatan Sosial.
Adapun kegiatan sosial yang digelar adalah pembagian bingkisan dan masker kepada warga kurang mampu di Desa Candi Kusuma, Kecamatan Melaya, Kabupaten Jembrana, Provinsi Bali.

"Kegiatan sosial diawali Apel Pengecekan di Markas Subdenpom IX/3-2 Negara, kemudian pukul 16.10 Wita rombongan yang berjumlah sekira 20 orang berangkat menuju lokasi. Total bingkisan selain masker yang dibagikan ada sejumlah 60 bingkisan diantaranya berisikan Beras, Minyak Goreng dan Mie Instan", jelas Dansubdenpom IX/3-2 Negara.

Di samping membagikan bingkisan, Dansubdenpom IX/3-2 Negara dan Ketua Yayasan Insan Cendikia Bali juga menghimbau kepada segenap warga.

"Dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid 19, kami menghimbau agar masyarakat tidak mudik pada saat Lebaran, gunakan masker jika harus bepergian, tetap manjaga jarak atau social distancing, selalu jaga kebersihan, cuci tangan setiap saat menggunakan sabun dan air bersih serta selalu ikuti himbauan resmi dari Pemerintah diantaranya meminimalisir aktifitas tidak penting di luar rumah", tegasnya.

Selama kegiatan berlangsung dengan tertib, aman dan lancar. (Agus)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.