n Sejumlah Pekerja Migran Indonesia (PMI) Susulan, Tiba Di Jembrana - Peduli Rakyat News

Sejumlah Pekerja Migran Indonesia (PMI) Susulan, Tiba Di Jembrana

Peduli Rakyat News | Jembrana,- Setelah kedatangan sepuluh PMI Sabtu kemarin yang langsung di isolasi, kini datang kembali PMI susulan berjumlah Lima orang penjemputan menggunakan Bus Milik Dinas Perhubungan jembrana, yang di terima langsung Asisten I Sekda Kab. Jembrana Drs. I Nengah Ledang di Hotel Negara, Kabupaten Jembrana-Bali, Minggu (19/4).

Selain Asisten I Sekda Kab. Jembrana Drs. I Nengah Ledang, tampak hadir Asisten II (dua) I Gusti Ngurah Sumber Wijaya, S. Sos, Kepala BPBD Kab. Jembrana I Ketut Eko Susila Arta Permana, SE.M.SI, Kabid Kesehatan dr. Gusti Putu Ariantha, Camat Jembrana I Made Leo Agus Jaya, S.Sos, M.Si, serta sejumlah Tim Kesehatan dari Satgas Covid-19 Kab. Jembrana. 

Tim Kesehatan Satgas Covid-19 Jembrana, yang sekaligus Jubir Satgas Penanggulangan Covid-19 dr. Gusti Putu Ariantha mengatakan, PMI yang baru tiba, tetap dilakukan isolasi selama 14 hari, dimana pada hari ke 10 akan dilaksanakan Rafid Test, dan diharapkan pada hari ke 14 sudah menerima hasil Rapid sehingga nantinya apabila di nyatakan Negatif akan dipulangkan.

"Diharapkan dalam kegiatan Isolasi selama 14 hari betul-betul dilaksanakan dengan baik, dengan  menjaga kesehatan maaing-masing, dengan memakai masker, selalu menjaga Jarak dan selalu menjaga pola makan sehat" pungkasnya.

Lanjut, setelah usai melaksanakan pemeriksaan suhu Badan dan Penyemprotan Desinfektan terhadap barang bawaan selanjutnya para PMI melaksanakan istirahat di Hotel Negara. (Agus/Suar)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.