Perss Comprence Terkait Kesembuhan 1 Orang Pasien Suspect Covid 19

Peduli Rakyat News | Jembrana,- Terkait Kesembuhan 1 orang Pasien Suspect Corona yang dirawat inap di RSUD Negara, Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Jembrana, Jumat (17/4) menggelar Press Conprence ddi Lantai IV Rumah Sakit Umum Negara, Jln. Wijaya Kusuma, Kelurahan Baler Bale Agung, Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana, Provinsi Bali.

Press Comprence dihadiri Wakil Bupati Jembrana (I Made Kembang Hartawan, SE.MM), Kabid Pelayanan Medis RSU Negara (dr. Ambara Putra), Juru bicara Satgas Penanggulangan Covid-19 (Dr. Gusti Putu Arisanta) dan Para Inzan.

Dalam kegiatan Press Comprence, Wakil Bupati Jembrana, I Made Kembang Hartawan, SE. MM menyampaikan puji syukur kehadapan Ida Sangyang Widi Wasa di pagi ini masih diberikan kesehatan hingga Press Comprence dapat berjalan dengan lancar.

"Dengan dinyatakannya pasien sembuh atau negatif dari pihak RSUD Negara, sesampai di rumah tetap melaksanakan isolasi mandiri selama 14 hari dan mematuhi himbauan yang ada tentang sosial distancing dan tetap menjaga jarak, menjaga kebersihan dan menerapkan pola makan yang sehat", jelas Wakil Bupati Jembrana.

Adapun 1 orang pasien yang dinyatakan sembuh berinisial Mu (50), seorang PNS Depag URA asal Kabupaten Jembrana.

Sebelumnya, Mu dinyatakan Positif karena pernah melaksanakan pekerjaan dinas keluar daerah tujuan Surabaya, sehingga ia terinfeksi Covid-19, dan saat ini yang bersangkutan telah dinyatakan sehat, berdasarkan hasil Swab dari RSUD Negara. (Suar)

Posting Komentar

0 Komentar