n Kepala Desa Jangur Mengadakan Check Point Cegah Vovid-19 - Peduli Rakyat News

Kepala Desa Jangur Mengadakan Check Point Cegah Vovid-19

Peduli Rakyat News | Probolinggo,- Semakin merebaknya penularan wabah virus corona di Kabupaten Probolinggo dan terlebih munculnya empat waraga positif terpapar covid 19 dengan resmi Kabupaten Probolinggo resmi menyandang status "ZONA MERAH". Kepala Desa Jangur,Pak Agus Hariono tak mau warganya kecolongan sampek terjadi hal yang tak di inginkan.

Semakin merebaknya penularan wabah virus corona di Kabupaten Probolinggo dan terlebih munculnya empat warga positif terpapar covid 19 dengan resmi Kabupaten Probolinggo resmi menyandang status "ZONA MERAH". Kepala Desa Jangur Bapak Agus Hariono tak mau warganya kecolongan sampek terjadi hal yang tak di inginkan.

Check Point (titik pemeriksaan) Desa Jangur dilakukan untuk antisipasi dan pencegahan Covid 19, di level Desa terkait mobilitas penduduk luar desa yang saling hersinggungan interaksinya,dan Desa Jangur berbatas langsung dengan Kota Probolinggo yang sudah menyandang status zona merah pandemi covid 19.

Action check point ini melibatkan Stakeholders yang terlibat perangkat desa, babinkamtibmas, babinsa, bidan desa, PKK dan Despia,penempatan check poin di tempatkan di jalan desa Jangur yang tersambung langsung dengan Kota Probolingggo

Ditambahkan,kami bersama segenap komponen desa siap lahir bathin untuk memerangi covid 19 ini sehingga harapan kami Desa Jangur khususnya terlepas dari wabah virus corona ini,pungkasnya.(Saiful Mustofa)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.