n DPD LSM LIRA Kota Probolinggo Memantau Penyaluran Dana Dampak Covid-19 - Peduli Rakyat News

DPD LSM LIRA Kota Probolinggo Memantau Penyaluran Dana Dampak Covid-19

Peduli Rakyat News | Probolinggo,- Pandemi covid-19 memang sudah menjadi polemix di seluruh dunia..masyarakat betul betul di buat mencekam dengan adanya virus tersebut.

sehingga aktivitas tersendat di balik itu semua pemerintah sangat perduli terhadap rakyatnya dengan di buktikan menggelontorkan dana khusus untuk dampak virus Covid 19.

Namun di sela sela itu masih banyak hal hal yang menjadikan keuntungan pribadi tidak sedikit yang memanfaatkan adanya pandemi virus corona yg selama ini sudah membuat ummat manusia ketakutan.
Walikota LIRA Probolinggo Eko Prasetyo, akan berupaya terus untuk memantau dana tersebut sampai ke Kelurahan.

kami berharap pendataan sesuai dengan intruksi yang sudah beredar dan apabila ada yang memanipulasi data apalagi memangkas dana tersebut, maka LSM LIRA tidak akan segan segan melaporkan ke pihak yang berwajib.

Karna hal yg seperti ini tidak akan saya diamkan dan tidak menutup kemungkinan dana dana
yang lain akan di buat mainan.

LSM LIRA juga meminta kepada semua masyarakat apabila di temukan ada oknum oknum yang mamanipulasi data dan memangkas dana tersebut, jangan segan segan untuk memberikan info kepada Lembaga kami.

karna anggaran yang di gelontorkan oleh negara sangatlah besar, semuanya demi Kemanusiaan, jangan sampai ada oknum oknum memanfaatkan untuk memperkaya dirinya sendiri, tegas Eko.(Saiful Mustofa)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.