Ditengah Perekonomian Tidak Stabil, Na'as Gudang Kayu Mebel Wisnawa Terbakar

Peduli Rakyat News | Jembrana,- ditengah perekonomian yang anjlok dampak dari Virus Corona, naas menimpa Putu Wisnawa (54) Gudang Kayu dan Mebel miliknya dilahap si jago merah di Banjar Sarikuning, Desa Berawantangi, Kecamatan Melaya, Kabupaten Jembrana-Bali, Rabu (15/4) Pagi.

Kejadian pertama kali di jumpai oleh korban dan berusaha padamkan api dengan alat seadanya, Namun upaya tersebut tidak bisa memadamkan garamnya jilatan Api, Hingga korban meminta pertolongan ke Mako Damkar Jembrana.

Setelah mendapat laporan, 3 Armada Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Pemkab Jembrana di terjunkan, dipimpin Kasi Damkar Kade Bagus Darmawan ST. Setibanya di Lokasi, Bersama Danton dan Regu, dengan sigap Langsung Berupaya memadamkan api. 

"Setibanya di TKP, Upaya pemadaman kami lakukan secepat mungkin dan menghabiskan sebanyak 3 (tiga) tangki air, Hingga Api benar-benar Kami dapat Padamkan" jelas Darmawan.

Tidak ada korban jiwa atas peristiwa ini, dari dugaan sementara, kebakaran terjadi karena suhu didalam openan kayu terlalu panas dalam keadaan tertutup, di tapsir kerugian materi korban Belasan Juta Rupiah. (Agus).

Posting Komentar

0 Komentar