n Diduga Selingkuhi Istri Orang, Seorang Pria Wonomerto Tewas Akibat Luka Bacok - Peduli Rakyat News

Diduga Selingkuhi Istri Orang, Seorang Pria Wonomerto Tewas Akibat Luka Bacok

Peduli Rakyat News | Probolinggo,- Sahabon (40), warga Dusun Rancak, Desa Jrebeng, Kecamatan Wonomerto, Kabupaten Probolinggo tewas penuh luka bacok terkapar di pinggir jalan Desa Patalan. Diduga karena selingkuhi istri orang.

Tak hanya luka bacok, akibat sabetan senjata tajam dibawa pelaku, leher korban nyaris putus dan lengan tangan putus akibat menangkis sabetan sajam pelaku.

Setelah sebelumnya, korban pada tahun 2018 lalu, sempat terlibat asmara terlarang dengan perempuan yang memiliki suami, tetangga desanya, korban sempat kabur bekerja selama 1.5 tahun, perkiraan 4 bulan korban pulang, dikira aman masalahnya, teryata dendam pelaku terbayarkan hari ini.

Kepolisian dari Polsek Wonomerto dan Satreskrim Polres Probolinggo Kota, datang ke lokasi melakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara), dan meminta keterangan saksi mata dan warga, guna penyelidikan mengungkap siapa pelaku penganiayaan berujung maut ini.

Perangkat Desa Jrebeng, Ruslan mengatakan korban pernah menyelingkuhi istri orang pada tahun 2018 lalu, korban sempat kabur ke luar kota, dikira aman, korban pulang sudah 4 bulan kemarin, namun naas hari ini nyawa korban hilang.

"Korban kurang lebih 1.5 tahun lalu terlibat cinta terlarang dengan istri orang, korban kabur ke luar kota, baru 4 bulan pulang, dikira aman, teryata dendam pelaku terbayarkan hari ini bisa membunuh korban" ujarny

Kasatreskrim Polres Probolinggo Kota, AKP Heri Sugiono, kita melakukan olah TKP, dan memintai keterangan saksi - saksi di lokasi, kita ketahui identitas pelaku, kini sama anggota kami sedang diburu, motif kita selidiki dulu, apakah motif asmara apa motif lain.

"Kita melakukan olah TKP terlebih dulu, dan memintai keterangan saksi - saksi di lokasi, kini identitas pelaku sudah kami kantongi, dan sedang kami buru, untuk motif kami masih kita selidiki, apakah motif asmara atau bukan" terang Heri saat dikonfirmasi di lokasi.(Roni)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.