Diduga Depresi, Kakek Bertato Akhiri Hidupnya Dengan Gantung Diri

Peduli Rakyat News | Jembrana,- Ditengah merebaknya Penyebaran Virus Corona (COVID-19) sontak sejumblah warga dikagetkan dengan penemuan mayat seorang kakek gantung diri di rumah korban Lingkungan Terusan, Kelurahan Lelateng, Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana-Bali, Senin (13/4) pagi.

Diketahui, korban bernama I Wayan Asmita (68) pertama kali ditemukan oleh I Made Madiarta, pria asal Lingkungan Menega, (Adik Kandung Korban) Sekitar pukul 09.00 Wita adik korban datang kerumah korban untuk membawakan makanan karena korban sedang sakit dan sampai didepan rumah korban, terkejut melihat korban sudah dalam keadaan tergantung di pintu masuk rumah korban dengan posisi duduk diatas kursi.

"Saya jumpai korban sudah dalam keadaan tergantung" singkat madiarta.

Melihat kejadian tersebut, kemudian berteriak minta tolong dan didengar oleh sejumblah warga yang merupakan tetangga korban yang kemudian mendatangi rumah korban selanjutnya meminta tolong kepada warga Sekitar, dan melaporkan kejadian tersebut ke pihak yang berwenang.

Diduga, Motif Kejadian, korban sudah lama mengidap penyakit asam urat sehingga putus asa, selain itu juga korban tinggal sendiri dirumah, dari Hasil pemeriksaan Dokter Puskesmas II Negara dr. Ni Made Anggaraeni tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

Atas kejadian tersebut diatas, keluarga telah mengiklaskan kematian korban sebagai sebuah musibah dan membuat pernyataan penolakan untuk melakukan  otopsi. (Agus/Suar)

Posting Komentar

0 Komentar