Cegah Penyebaran Covid-19, Sejumlah Instansi Gelar Gerakan Serentak Dan Masif Penyemprotan Desinfektan

Peduli Rakyat News | Jembrana,- Bahaya Virus Covid-19 yang di kenal virus Corona, pemerintah pusat hingga daerah berupaya keras perangi dan lawan Covid-19, dengan berbagai cara, salah satunya dengan Gerakan Serentak dan Masif, Penyemprotan Desinfektan guna meminimalisir tingkat penyebaran Virus Corona (Covid-19) di wilayah Kecamatan Melaya, Kabupaten Jembrana-Bali, Sabtu (4/4) pagi.

Tampak hadir Bupati Jembrana I Putu Artha, SE.,M.M, Kapolsek Melaya bersama anggota, Camat Melaya beserta Staf dan Sat Pol PP,
Kepala Puskesmas 1 Melaya, Kepala pelaksana BPBD Kab. Jembrana I Ketut Eko Susila Artha Permana beserta anggota, Perbekel Desa Melaya beserta staf.

Giat penyemprotan kali ini dilaksanakan di Areal Pasar Umum Melaya, dan pada kesempatan ini Bupati Jembrana menyempatkan berkeliling Areal Pasar Melaya dan menghimbau kepada pengunjung maupun para pedagang  agar selalu menerapkan hidup sehat.

Sementara itu, Kepala pelaksana BPBD Jembrana I Ketut Eko Susila Artha Permana menjelaskan,
"Penyakit infeksi akibat virus corona telah menimbulkan kesakitan dan kematian di beberapa Negara di Dunia. Organisasi kesehatan Dunia (WHO) telah menyatakan Covid -19 sebagai Pandemi" pungkasnya.

"Guna mengantisipasi penyebaran virus corona diperlukan peningkatan kesehatan secara pribadi perseorangan dan kesehatan lingkungan yang baik, dan Salah satu kegiatan yang dapat menjaga kesehatan lingkungan adalah melakukan Spraying Desinfektan" tambahnya. (Agus/Suar)

Posting Komentar

0 Komentar