BRI Anak Negara Peduli, IWABRI, Kodim 1617 Bersama Desa Penyaringan, Bagikan Ratusan Sembako

Peduli Rakyat News | Jembrana,- Dalam Upaya putus rantai penyebaran virus Corona (Covid-19) berbagai upaya telah di lakukan, dari Coling, spraying disinfektan, hingga himbauan biasakan selalu gunakan masker, Tak terlepas dari pandemi Covid-19,  berdampak pada perekonomian merosot draktis, kali ini Desa Penyaringan Bekerja sama dengan BRI Anak Negara Peduli dan Kodim 1617 Jembrana Berikan Bantuan Berupa tempat cuci tangan serta Sembako ke Ratusan Warga Kurang mampu Di Kantor Desa Penyaringan, Kecamatan Mendoyo, Kabupaten Jembrana-Bali, Sabtu (25/4).

Tampak hadir, Perbekel Desa Penyaringan I Made Deresta, Kepala Cabang BRI Negara Kartini Nasution Beserta Staf, Perwakilan DPRD Jembrana I Gede Putu Suegardana Cita, Kodim 1617 Jembrana, Babinsa, Babinkamtibmas, Klian Dinas Serta sejumblah Aparat Desa Penyaringan Lainnya.

Perbekel Desa Penyaringan mengatakan, "Kami Bekerja sama dengan BRI Anak Negara Peduli dalam upaya berikan Sejumblah Bantuan Sembako ke warga kurang mampu, harapan kami bisa meringankan warga dalam hal kebutuhan pangan yang terdampak Covid-19" jelasnya

Lanjut, Kepala Cabang BRI Negara menjelaskan, "kami dari kelompok Pekerja BRI menyisihkan tiap Bulan sebagian gaji kami untuk kegiatan sosial salah satunya memberikan santunan berupa sembako bagi warga kurang mampu terdampak Covid-19 di wilayah Desa penyaringan" pungkasnya.

"Kegiatan ini tidak dari BRI Anak Negara Peduli saja, melainkan dari Ikatan Wanita BRI (IWABRI) yang memiliki Program seribu Sembako" tambahnya singkat. (Agus/Daeng)

Posting Komentar

0 Komentar