Warga Gilimanuk Ditemukan Tak Bernyawa, Diduga Memiliki Riwayat Hipertensi Dan Diabetes

Peduli Rakyat News | Jembrana,- sontak kaget Siti Nurhotimah (33) telah dapati tetangganya Ni Ketut Widarmi (55) sudah tidak bernyawa di dalam rumah korban Di Jalan Rajawali Lingkungan Asri Kelurahan Gilamanuk Kecamatan Melaya Kabupaten Jembrana-Bali, Kamis (26/3) Pagi.

Diketahui Korban pertama kali ditemukan Siti Nurhotimah dan Selamat Sugianto, dari Keterangan pSaksi bahwa korban menderita Hipertensi dan Diabetes, Selanjut melaporkan kejadian tersebut ke RT IX Asri Wawan Karnawan dan Kaling Asri, Wayan Gede Atmaja serta menghubungi Polsek Kawasan Pelabuhan Gilimanuk.

Sedangkan dari Hasil pemeriksaan tim medis dari Puskesmas Gilimanuk Ni Putu Juli Nomita Sari A.Md, Tidak ditemuakan tanda - tanda kekerasan, memang korban memiliki Riwayat penyakit Hipertensi dan Diabetes

Sementara itu, Kabid Kesehatan Pemkab. Jembrana Dr. Harisanto kepada warga sekitar / tetangga menyampaikan, Agar warga sekitar jangan was - was karena memang prosudur untuk penanganan / penemuan mayat harus menggunakan seragam APD dalam mengantisipasi Virus Corona" tandasnya 

"Kalau saya lihat dari gejala korban itu bukan penyakit Corona / Covid 19 karena kalau penyakit corona yaitu mulai beberapa tahapan dan tidak spontan langsung meninggal" tambahnya.

Disisi lain, Keterangan dari Ibu Netty Johanna Elizabeth selaku pengurus Gereja dan akan bertanggung jawab dengan jenasah korban, yang kemudian Korban akan disemayamkan / dikuburan di Kuburan Kristen Gilimanuk karena korban pernah beragama Kristen.

"Korban akan disemayamkan pada hari Kamis tanggal 26 Maret 2020, sekira pukul 15.00 wita di kuburan kristen Lingkungan Asih Kelurahan Gilimanuk" tutup Netty Johanna. (Agus/Suar)

Posting Komentar

0 Komentar