n Tiang Penyangga Kabel Listrik PLN Roboh, Timpa Rumah Warga - Peduli Rakyat News

Tiang Penyangga Kabel Listrik PLN Roboh, Timpa Rumah Warga

Peduli Rakyat News | Jembrana,- Nasib sial menimpa rumah Sahroni, warga Banjar Munduk Desa Poh Santen, Atap Rumahnya Tertimpa Tiang Listrik milik PLN yang Roboh di sebelah barat Masjid Al-Hikmah Banjar Munduk Desa Pohsanten, Kecamatan Mendoyo, Kabupaten Jembrana, Provinsi Bali, Kamis (5/3).

Dari keterangan pemilik rumah (Sahroni) bahwa tiang listrik yang roboh tersebut sejak hari Minggu (1/3) sudah terlihat miring dan melaporkan pada pihak PLN, namun pada hari Rabu  pihak PLN datang untuk mengecek dan mengatakan akan memperbaikinya pada hari Kamis.

"Sebelum peristiwa ini, saya sdh laporkan ke pihak PLN karna tiyang penyangga kabel listrik tersebut sudah miring" jelasnya singkat.

Lanjut hari ini, Belum sempat diperbaiki, tiang listrik tersebut sudah roboh namun tidak sampai memutus aliran listrik dan mengakibatkan senderan jebol serta beberapa genteng dan asbes pecah termasuk aksesoris pemancar TV patah.

Atas kejadian ini pemilik rumah mengalami kerugian materi jutaan rupiah.

Sementara itu, Manajer PLN ULP Negara, I Dewa Gede Gina Sanjaya mengatakan memang benar 1 tiang PLN tadi pagi roboh akibat pondasi yang tergerus air, namun terkait history pelaporan yang katanya per hari minggu masih ditelusuri kebenarannya. "Saya sendiri selaku Manajer baru mengetahui informasi kejadian kemarin sore dan kita memang langsung rencanakan perbaikan esok paginya, akan tetapi tiang keburu tiang roboh pagi tadi", jelasnya

Ditambahkannya, pihak PLN mengaku sudah bertemu dengan pemilik rumah dan berkoordinasi dengan baik dalam penanganannya dan saat ini pihak PLN sedang melakukan perbaikan dengan cara memindahkan tiang listrik ke lokasi baru di depan Masjid Al-Hikmah. (Agus/Suar)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.