Iklan

Jumat, 13 Maret 2020, Maret 13, 2020 WIB
Last Updated 2021-06-17T16:01:09Z
BaliBeritaJembrana

RSUD Ambil Swab, Serum & Sample Darah Pasien Diduga Terindikasi Suspect Corona

Peduli Rakyat News | Jembrana,- Pihak RSUD Negara, Jln. Wijaya Kusuma, Kelurahan Baler Bale Agung, Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana Provinsi Bali, Jumat (13/2) melakukan pengambilan Swab, Serum dan Sample Darah dari Pasien yang diduga terindikasi Suspect Corona (Covid 19) atas nama J (62) asal Jembrana.

Pengambilan Swab, Serum dan Sample Darah dilakukan di Lantai 2 RSUD Negara oleh Dr. Nara Kusuma, Sp.Pd.

"Swab, Serum dan Sample Dara selanjutnya akan dibawa ke Denkes Propinsi Bali guna dilakukan penelitian Laboratorium", jelas Dr. Nara.

Dr. Nara Kusuma menambahkan pasien tersebut adalah rujukan dari Rumah Sakit Bunda dengan keluhan batuk demam dan sesak nafas ringan serta mengalami radang paru-paru dan pasien memiliki riwayat berpergian umbroh ke Arab Saudi dan sempat transit di Singapura dan selama pemeriksaan di bandara dinyatakan aman dan bisa terbang pulang ke Bali, sehingga pasien ini masuk dalam kategori kasus pengawasan, dengan pertimbang riwat pasien tersebut dari pihak RSU Negara memutuskan Pasien ini masih dalam tahap Pengawasan dan Observasi. Hasil penanganan sementara pasien ini keadaanya sudah membaik. (Suar)