n Program RTLH di Desa Sumberwringin Kecamatan Sukowono Dapat Apresiasi Dari Masyarakat - Peduli Rakyat News

Program RTLH di Desa Sumberwringin Kecamatan Sukowono Dapat Apresiasi Dari Masyarakat

Peduli Rakyat News | Jember,- Warga desa Sumberwringin mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Jember atas bantuan program rumah tidak layak huni (RTLH) di desa Sumberwringin.

Abdul Hadi salah satu warga telah menerima  bantuan program rumah tidak layak huni (RTLH) sehingga rumahnya sekarang lebih baik dari sebelumnya. "Tadinya rumah saya yang terbuat dari anyaman bambu dan itupun sudah rusak dan bocor semua di waktu hujan Alhamdulillah sekarang sudah tidak", ungkap Pak Hadi.

Hal yang sama di sampaikan oleh Pak Sidi, warga Dusun Duklengkong. "Saya sangat bahagia dan senang masalahnya sudah berpuluh-puluh tahun saya ingin punya rumah gedung dan Alhamdulilah adanya bantuan program RTLH dari pemerintah impian saya bisa tercapai", Ungkap Pak Sidi.

"Kami banyak berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Jember dan para relawan pengusul sehingga program RTLH di desa kami berjalan dengan lancar dan transparan", Tambah Pak Sidi.

Kepala tukang Menambahkan, "Alhamdulillah untuk pekerjaan program RTLH di desa kami lancar meskipun sedikit tersendat, wajar mas musim penghujan", Tutur Pak Am selaku kepala tukang kepada wartawan Peduli Rakyat di lokasi bedah rumah milik ibu ami dusun duklengkong.(Hermanto)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.