Iklan

Rabu, 18 Maret 2020, Maret 18, 2020 WIB
Last Updated 2021-06-17T16:01:09Z
BaliBeritaJembrana

Pemeliharan Keamanan Wilayah, Danramil Gelar Komsos Dengan Kapolsek

Peduli Rakyat News | Jembrana,- Danramil 1617-02/Mendoyo, Kapten Inf. Supeno didampingi Babinsa Tegalcangkring, Koptu Suwardi dsri Koramil 1617-02/Mendoyo, atas seizin Dandim 1617/Jembrana, Letkol Kav. Djefri Marsono Hanok, Rabu (18/3) menggelar kegiatan Komunikasi sosial (Komsos) dengan Kapolsek Mendoyo, Kompol I Made Karsa beserta jajarannya dalam rangka meningkatkan sinergitas TNI/Polri, bertempat di Kantor Polsek Mendoyo, Kabuaten Jembrana, Provinsi Bali.

Kegiatan Komsos Danramil ini selain untuk menjalin silaturrahmi, juga bertujuan meningkatkan kerja sama antara TNI dan Polri, juga dalam rangka menjaga ketertiban dan keamanan wilayah.

Seperti diketahui bahwa untuk di wilayah Kecamatan Mendoyo, Kabupaten Jembrana adalah salah satu wilayah yang bisa dibilang cukup rawan sehingga Koramil dan Polsek Mendoyo mempunyai tanggung jawab yang besar terhadap kemanan wilayah, apalagi menjelang perayaan Hari Raya Nyepi Tahun Caka 1942 yang jatuh akan pada tanggal 25 Maret 2020.

"Komsos dilakukan, adalah dalam rangka senantiasa dapat menjaga ketertiban dan menjaga stabilitas keamanan wilayah. Sinergitas TNI/Polri merupakan keharusan dan sangatlah diperlukan untuk menyatukan kekuatan dalam menghadapi berbagai ancaman wilayah", jelas Danramil 167-02/Mendoyo.

Sementara itu, Kapolsek Mendoyo Kompol I Made Karsa beserta Jajarannya menyambut baik Komsos dari Danramil 1617-02/Mendoyo. "Kegiatan ini senantiasa sangat diharapkan, agar selalu dapat menjalin kerja sama yang baik dan saling bertukar seputaran informasi kondisi dan situasi wilayah, serta sarana dalam mengantisipasi masalah-masalah gangguan sisoal dan keamanan masyarakat. Keamanan wilayah adalah tanggung jawab bersama, untuk itu kami akan trus bersinergi dalam memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat, papar Kapolsek Mendoyo. (Suar)