n Pelaksaan pembangunan paving di Desa Ngampel - Peduli Rakyat News

Pelaksaan pembangunan paving di Desa Ngampel

Perduli Rakyat News | Madiu ,- Proyek pembangunan pemasangan paving block yang bersumber dari dana desa (DD)
Sudah selasai dilaksanakan.

Pembangunan di bidang infrastruktur diwilayah Desa  Ngampel Kec. Meajayan Kab. Madiun. Dari tahun ke tahun makin terasa. Salah satunya pembangunan paving tahap pertama  di Timur pejahit amanu Rt 04-06. Dengan nilai Anggaran Dana Desa (DD) Rp. 54.286.550,-
 
Dan pembangunan paving tahap kedua yang dilaksanakan di wilayah Dsn Gempol Pak Sarimin RT. 06 dengan nilai Anggaran Dana Desa (DD) Rp. 36.792.250,- Dan pelaksana lapangan olek TPK yang bernama Bpk. Eko Yulianto.

Bpk Afrius Tri Nugroho atau biasa di panggil (Pak Inug) Mengatakan "Pembangunan paving ini didanai oleh alokasi dana desa (DD) th 2020 yang bersumber dari Penpandapat dan Belanja Negara (APBN) Dan pembangunan dikerjakan secara swakelola. Dengan tujuan demi kwalitas pembangunan dan juga mengurangi pengangguran di wilayah desa Ngampel itu sendiri", Ungkapnya.

Sasaran dan tujuan dari pembangunan jalan itu sendiri untuk meningkatkan perekonomian masyarakat Desa Ngampel, jika infastruktur lancar otomatis masyarakat bisa melakukan aktivitas dengan mudah, lancar dan roda  perekonomian masyarakat pun akan meningkat.

Bpk Inug juga mengucapkan banyak terimakasih kepada pemerintah daerah dan pemerintah pusat karna dana desa ini kami bisa mengembangkan potensi desa yang ada untuk kesejahteraan masyarakat, Pungkas beliau.(*)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.