Iklan

Sabtu, 07 Maret 2020, Maret 07, 2020 WIB
Last Updated 2021-06-17T16:01:09Z
BaliBeritaJembrana

Kontes Surfing Desa Yehsumbul Bertajuk "Sumbul Boardriders Surfing Festival" Resmi Dibuka Bupati Jembrana

Peduli Rakyat News | Jembrana,- Bupati Jembrana I Putu Arta, secara resmi buka Kegiatan Sumbul Boardriders Surfing Festival tahun 2020 ditandai dengan penyerahan papan surfing kepada perwakilan peserta lomba / kontes di pantai Desa Yehsumbul, Kecamatan Mendoyo, Kabupaten Jembrana bertajuk "Sumbul Boardriders Surfing Festival" Sabtu (7/3).

Selain Bupati Jembrana, tampak hadir Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Jembrana, Muspika Mendoyo, Perbekel Desa Yehsumbul, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Yehsumbul, Kepala Kewilayahan Banjar Yehsumbul, Tokoh masyarakat dan Peserta Kontes Surfing.
"Tujuan dilaksanakannya kegiatan ini sebagai bentuk promosi dan upaya untuk mengoptimalkan potensi wisata pantai desa Yehsumbul, sehingga lebih dikenal dan dapat meningkatkan kunjungan wisata, disamping juga untuk menjaring bakat-bakat generasi muda di bidang olahraga selancar sehingga mampu berkompetisi di tingkat yang lebih tinggi" jelas Bupati.

Acara kontes surfing Sumbul Boardriders Surfing Festival terbuka untuk umum dan diikuti oleh peserta dari peselancar lokal / domestik maupun peselancar asing / mancanegara, acara ini akan dilaksanakan selama 2 hari dari  tanggal 7 Maret hingga 8 Maret 2020. (Agus/Suar)