Iklan

Minggu, 15 Maret 2020, Maret 15, 2020 WIB
Last Updated 2020-03-15T12:28:01Z
Denpasar

Hebohkan Pengguna Jalan, WNA Kejang Hingga Tewas Diduga terjangkit Virus CORONA

Peduli Rakyat News | Denpasar,- Sejumlah pengguna jalan di kagetkan dengan adanya warga negara asing (WNA) tak bernyawa di pinggiran jalan Seputaran Jalan imam Bonjol barat Simpang Tengku umar Denpasar- Bali, Mingggu (15/3) Sore.

Dugaan sementara akibat kecelakaan, Namun setelah PMI kota sampai di lokasi ternyata ada orang (Mister X) yang kejang kejang di atas kendaraan roda dua (WNA) Tim curiga pasien ini positif covid-19 dan tidak berani mendekat.

"Dengan dugaan ini, Akhirnya kami info kembali ke pusdalops kota Karena alat perlindungan diri untuk evakuasi belum lengkap" jelas salah satu anggota PMI.

Sesuai di evakuasi oleh Tim dari Rumah Sakit Wangaye, Sekitar Pukul 18.08 Wita Jenasah WNA tiba di Ruang Jenazah namun masih menunggu perlengkapan untuk diruang isolasi jenazah, Beberapa menit kemudian Korban dikeluarkan dari Ambulance memasuki ruangan Jenazah dengan memakai kantong isolasi.

Hingga diterbitkan nya berita ini, Sampai saat ini Jenazah belum diketahui identitasnya dan penyebab tewasnya WNA tersebut,
Untuk sementara ruang Jenazah di RSU Sanglah ditutup untuk umum.(Agus/Suar)