n Depresi Karena Diabetes, Setra Akhiri Hidupnya Dengan Gantung Diri - Peduli Rakyat News

Depresi Karena Diabetes, Setra Akhiri Hidupnya Dengan Gantung Diri

Peduli Rakyat News | Jembrana,- Depresi karna diabetes,  Pensiunan PNS Ketut Setra (70) akhiri nyawanya dengan cara gantung diri di Rumah kosong yang pernah ditempati anak korban di Banjar Kemonig Desa Manistutu Kecamatan Melaya Kabupaten Jembrana-Bali, Sabtu (7/3)

Kejadian berawal ketika korban belum pulang ke rumah dari pagi, kemudian Gede Wiasa Putra Adnyana (43) merupakan anak korban berusaha mencari keberadaan korban, dan setelah dilakukan pencarian, Gede Wiasa menemukan korban dalam keadaan tak bernyawa dalam posisi tergantung diatas pintu kamar dengan menggunakan selendang berwarna biru.

Dari hasil pemeriksaan luar  dilakukan oleh dokter Puskesmas Melaya dr Komang Rai Widiastika dan Inafis Polres Jembrana menjelaskan, bahwa tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, atas kejadian tersebut keluarga korban mengiklaskan atas meninggalnya korban.

"Kami tidak menemukan tanda-tanda kekerasan dalam tubuh korban" singkat Dr Komang Rai Widiastika.

Menurut anak korban, dalam sepekan ini korban mengatakan sering mengeluh (inguh) dan setelah dilakukan pemeriksaan ternyata korban hanya mengalami penyakit diabetes. (Agus/Suar)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.