n Darurat Corona, Isi Warung Kartika Ludes Disikat Maling - Peduli Rakyat News

Darurat Corona, Isi Warung Kartika Ludes Disikat Maling

Peduli Rakyat News | Klungkung,- Di tengah status darurat mengantisipasi penyebaran Virus Corona, warung ADIK milik Ni Ketut Kartikawati (65) yang berlokasi di jalan raya Goa Lawah, Kecamatan Dawan, Kabupaten Klungkung, Provinsi-Bali ludes digondol maling, Sabtu (28/3).

Kartikawati menjelaskan, sekira pukul 04.30 Wita ia bersama suaminya, I Nyoman Sutrisna (55) berangkat dari rumahnya di Banjar Klodan menuju warungnya di jalan raya Goa Lawah. "Sampainya di warung saya melihat kunci pintu belakang warung dalam keadaan rusak ada bekas congkelan, Saya melihat isi warung berupa tabung gas LPG 3 kg sebanyak 4 buah, beras 1 kampil seberat 10 kg, rokok In Mild 3 bungkus dan beberapa minuman seperti Fanta, Ademsari Chingku, Teh Botol, Pocari, Coca Cola dan Sprite dengan jumlah keseluruhan ± 3 krat yang disimpan di dalam lemari pendingin (Show Case), sudah raib", jelasnya.

Dengan kejadian ini Kartikawati dengan suaminya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Dawan dan korban diperkirakan mengalami kerugian jutaan rupiah.

Pencuri disinyalir lancar melakukan aksinya karena situasi sekitar warung menjadi sepi dalam status darurat mengantisipasi penyebaran Virus Corona warga menjadi enggan keluar rumah dan kasus itu selanjutnya sudah ditangani pihak Polsek Dawan. (Agus/Suar)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.