n Cegah Penyebaran Covid-19, Kodim Melalui Koramil Spraying Fasum - Peduli Rakyat News

Cegah Penyebaran Covid-19, Kodim Melalui Koramil Spraying Fasum

Peduli Rakyat News | Klungkung,- Dalam Upaya pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) Kodim 1610/Klunglung melalui Koramil jajarannya aktif melaksanakan penyemprotan Disinfekstan terhadap fasilitas Umum yang ada di wilayah Kabupaten Klungkung dalam mengantisifasi pencegahan Penyebaran Virus Covid-19 di wilayah Teritorial masing-masing. Jumat (27/3).

Komandan Kodim 1610/Klungkung Letnan Kolonel Czi Paulus Joni Simbolon, S.E, M, Tr, (Han) mengatakan penyemprotan yang dilakukan oleh personil Koramil jajarannya untuk mengantisipasi dan mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Klungkung.

Hari ini secara serentak Koramil serta jajarannya melakukan penyemprotan di sejumlah perkantoran dan tempat sarana umum dan di tempat-tempat lainnya yang ada di wilayahnya.

Dandim menjelaskan, kegiatan penyemprotan ini bekerja sama dengan Kepolisian, Dinas Kesehatan dan Dinas terkait yang ada di Kecamatan masing-masing. Kita selalu bersinergi dengan pihak terkait bergerak bersama-sama mengantisipasi dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Klungkung", jelasnya.

Dandim juga berharap agar masyarakat ikut berperan aktif dalam upaya pencegahan virus corona yang telah mewabah di seluruh Dunia. Dengan mematuhi dan mentaati himbauan dari Pemerintah serta melakukan cara-cara antisipasi diri, dengan cara menjaga kebersihan  diri sendiri maupun lingkungan sekitar kita dan Rajin berolah raga. Serta dengan cara rajin mencuci tangan dengan air mengalir memakai sabun serta menjaga imun tubuh tetap sehat, hingga jaga jarak dengan orang saat beraktivitas di luar rumah. Dengan cara ini kita bersama-sama dapat mencegah penyebaran Covid-19.

"Mari kita bersama-sama senantiasa berdoa kapada Tuhan Yang Maha Esa agar Virus Corona (Covid-19) ini tidak mewabah ke Negara kita khususnya di wilayah Kabupaten Klungkung", tutup Dandim. (Tim)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.