n Antisipasi Corona, GWK Ditutup Sementara - Peduli Rakyat News

Antisipasi Corona, GWK Ditutup Sementara

Peduli Rakyat News | Badung,- Guna mengantisipasi penyebaran Virus Corona (Covid 19), Kawasan Wisata Garuda Wisnu Kencana (GWK) Cultural Park Desa Ungasan, Kecamatan Kuta Selatan Kabupaten Badung, Provinsi Bali, Sabut (21/3) pagi ditutup untuk Pengunjung.

Penutupan GWK dilakukan pihak Management PT Garuda Adhimatra Indonesia/GAI dan telah mengeluarkan Surat Pemberitahuan bagi Pengunjung baik Wisatawan Nusantara maupun Nancanegara.

Surat pemberitahuan ditandatangani oleh Manager Director Sudiantara intinya bahwa berkenaan dengan meningkatnya penyebaran Covid 19 di Indonesia dan atas himbauan dari Gubernur Bali, Bupati Badung dan Sekretariat Pemerintah Kab Badung Nomor : 556/1877/Dispar/Sekret mengenai penutupan sementara obyek wisata maka Kami management GWK akan mengikuti himbauan ini dengan menutup sementara efektif mulai tanggal 21 s.d 31 Maret 2020.

"Kami akan melihat perkembangan kasus Covid 19 ini lebih lanjut dan akan menunggu keputusan pemerintah mengenai penutupan sementara ini. Surat pemberitahuan ini juga telah disebarluaskan melalui Media & Medsos, Tenant dan Bisnis Partner GWK", jelas Manager Director. (Suar)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.