Iklan

Kamis, 20 Februari 2020, Februari 20, 2020 WIB
Last Updated 2020-02-20T07:02:36Z
Denpasar

Warga Pantai Padang Galak Di Kagetkan Penemuan Mayat Tanpa Identitas

Peduli Rakyat News | Denpasar,- warga pesisir di pantai Padanggalak jalan Padanggalak Kesiman Petilan Denpasar timur heboh ditemukan sesosok mayat Tanpa  Identitas, sementara korban masih dalam penelidikan mengingat pada saat ditemukan NIHIL identitas, Kamis (20/2) pagi.
Mayat pria yang berumur sekitar 40 tahun tinggi sekitar 160 cm, tubuh kekar dan bertato, rambut sosoh.

Dari kesaksian warga setempat, Ketut Wira (63) menjelaskan, ketika sedang berjalan - jalan di sepanjang pantai Padanggalak Dentim, selanjutnya saya melihat ada orang yang di gulung ombak dengan posisi badan tengkurap, saya kemudian meminta pertolongan kepada warga yang ada disekitar pantai untuk menarik orang tersebut" jelasnya

Setelah warga sekitar mendengar teriakan bahwa ada mayat dari Ketut Wira, selanjutnya saksi bersama warga lainnya menarik mayat tersebut agar tidak dibawa arus pantai. Dan korban diletakkan dipinggir pantai, setelah dicek korban sudah tidak bernafas. Saksi juga menghubungi pihak Babinkamtibmas.

Hingga berita ini di tayangkan, Pada saat ditemukan korban hanya menggunakan celana pendek warna biru dongker, di bagian kepala terdapat luka lecet, serta ada darah segar yang masih mengalir.

Dugaan awal korban meninggal karena hanyut diseret arus pantai Padanggalak dan bekas luka karena terbentur karang yang ada di pantai. Dan Saat ini masih menunggu tim identifikasi Polresta Denpasar untk melakukan olah TKP.
(Agus/Suar)