Iklan

Senin, 03 Februari 2020, Februari 03, 2020 WIB
Last Updated 2021-06-17T16:01:09Z
BaliBeritaJembrana

Perbekel Desa Tukadaya Ajak warga Menggali Dan Mengembangkan Potensi Desa

Peduli Rakyat News | Jembrana,- Tak terlepas dari silaturahmi dan Audensi salah satu Tupoksi awak media selain dari sosial Control , kesempatan kali ini , Awak Media Peduli Rakyat News. melaksanakan tugas serta bersilaturahmi ke Desa Tukadaya, Kecamatan Melaya, Kabupaten Jembrana-Bali, Senin (3/2).

Kadatangan Awak Media disambut baik oleh Perbekel (Kades) Tukadaya I Made Budi Utama, di ruang kerja nya, perbincangan hangat terkait program dan potensi-potensi desa, serta program -program andalan selama menjabat, demi kepentingan masyarakat dan kemajuan Desa  kedepan nya, di papar kan langsung oleh Perbekel (Kades) Tukadaya.

Dari program-program andalan muncul konsep pembangunan desa yang mengacu pada peningkatan kesejahteraan masyarakat lewat pertanian dan peternakan, "dari sejumlah susunan program desa, yang ingin kami titik beratkan pada pengembangan terkait air PAM desa dan sumber mata air gunung, pasar desa, hutan desa serta lumbung pangan" jelas Perbekel.

"Dengan berbagai program tersebut, sulit tercapai bila tanpa ada dukungan dari masyarakat, harapan saya perubahan pola pikir masyarakat dalam konteks untuk bersama-sama mencapai demi memajukan desa kita" tutupnya.(Agus)