n KPU Gelar Sosialisasi Bersama Segmen Marginal dan Disabilitas Dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Jembrana Tahun 2020 - Peduli Rakyat News

KPU Gelar Sosialisasi Bersama Segmen Marginal dan Disabilitas Dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Jembrana Tahun 2020

Peduli Rakyat News | Jembrana,- Sosialisasi bersama segmen marginal dan disabilitas dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Jembrana Tahun 2020, yang di buka Ketua KPU Kab. Jembrana (I Ketut Gede Tangkas Sudiantara, ST). di Lantai II Gedung Dr. Ir. Soekarno Kelurahan Dauhwaru, Kecamatan Jembrana, Kabupaten Jembrana-Bali, Jum'at (14/2).

Tampak Hadir dalam kegiatan, Komisioner Divisi Sosialisasi Pendidikan Pemilih SDM dan Parmas KPU Provinsi Bali (I Gede Jhon Darmawan),Para Komisioner KPU Jembrana, Anggota KPU Kab. Jembrana, Masyarakat Disabilitas dan Puluhan Siswa siswi SLB Kab. Jembrana.

Dari Sambutan Ketua KPU Kab. Jembrana (I Ketut Gede Tangkas Sudiantara, ST) mengatakan, terimakasih kepada Komisioner KPU Provinsi Bali yang sudah bisa hadir dan sangat apresiasi kepada tuna netra dan tuna rungu yang sudah bisa hadir dalam kegiatan ini. Kita berkumpul disini untuk mendengarkan penjelasan narasumber dari Provinsi Bali terkait dengan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Jembrana Tahun 2020 dan mudah-mudahan ke depan kita bisa ajak bersama-sama meskipun kalau ini tidak semua bisa hadir di pagi hari ini tapi mudah-mudahan setelah dari sini apa yang Bapak ibu dan adik-adik dapatkan di sini bisa disampaikan ke teman-teman di rumah sehingga apa yang akan kami programkan ke depan itu bisa terlaksana dengan baik sedikit perlu diketahui dari data kami waktu pemilu tahun 2019 itu partisipasi dari teman-teman semua itu cuman 59% tapi itu sudah cukup, kalau kami melihat semangat dari bapak ibu dan adik-adik untuk datang ke TPS untuk pemilihan Pemilu serentak kemarin.

"Harapan kita, partisipasi dari bapak ibu dan adik-adik yang sudah berumur 17 tahun dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Jembrana Tahun 2020" harapnya singkat.

Komisioner Divisi Sosialisasi Pendidikan Pemilih SDM dan Parmas KPU Provinsi Bali (I Gede Jhon Darmawan) mengatakan,  Pentingnya Pemilu dan Partisipasi Masyarakat, yang pada intinya kita kumpul hari ini adalah kita cinta demokrasi untuk itu kita kerja sama untuk cita demokrasi walupun kita warna warni demi mewujudkan hal tersebut maka kita semua mulai bangun dari dalam diri kita sendiri.

"Keberanian untuk mengungkapkan, keberanian untuk bisa menyampaikan dan memilih pemimpin kita kedepan yang akan dilaksanakan pada tanggal 23 September 2020 serta agar datang ke TPS untuk memilih sesuai dengan hati nuraninya masing-masing" himbaunya.

Selanjutnya, Selesai memberikan materi, acara dilanjutkan dengan pemberian bunga dan coklat oleh Komisioner Divisi Sosialisasi Pendidikan Pemilih SDM dan Parmas KPU Provinsi Bali kepada perwakilan peserta sosialisasi sebagai tanda ucapan terimakasih atas kehadirannya dan ucapan selamat hari Valentine (hari kasih sayang). Hal serupa juga diberikan  kepada masyarakat yang melewati Jalan Simpang Empat Sudirman sebagai tanda ucapan selamat hari Valentine. (Agus/Suar)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.