Korban Banjir Terima Bansos

Peduli Rakyat News | Bangli,- Para korban banjir di Desa Songan, Kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli, Provinsi Bali, Rabu (12/2) menerima bantuan sosial (bansos) dari pemerintah yang diserahkan oleh Dinas Sosial Pemkab Bangli.

Kegiatan diantaranya dihadiri oleh Dandim 1626/Bangli (Letkol Inf Himawan Teddy Laksono, S.I.Kom., M.Tr. Han), Danramil 1626-04/Kintamani (Kapten Inf I Gusti Ngurah Putra), Kepala Desa Songan A (Jero Artawan), Kepala Desa Songan B (Jero lanang),  Babinsa Ds Songan B (Sertu I Wayan Sabuh) dan Kapala Dusun Songan A dan B.

Penyerahan bantuan sosial kepada masyarakat korban banjir Desa Songan oleh Dinas Sosial Pemkab Bangli diawali dengan penyerahan  bantuan secara simbolis diwakili oleh Dandim 1626/Bangli dan Kepala Dinas Sosial Pemkab Bangli.

Kepala Dinas Sosial Pemkab Bangli (I Wayan Karmawan, S.Pd) mengatakan, bantuan sosial ini diserahkan oleh Dinas Sosial kepada kepala desa agar dapat membantu kebutuhan dan dapat disalurkan kepada masyarakat Desa Songan yang terkena musibah.

"Adapun masyarakat yang mendapat bantuan yakni masyarakat Desa Songan A sebanyak 50 KK serta Desa Songan B sebanyak 13 KK dan item barang bantuan yang diserahkan diantaranya kasur, lauk pauk, minyak goreng dan sarden, roti/biscuit, tempat nasi, teko air, mie instan, makanan Anak, selimut, sendok nasi, peralatan mandi dan makanan kaleng, jelas Kadis.

Sementara itu, Dandim 1626/Bangli (Letkol Inf Himawan Teddy Laksono, S.I.Kom, M.Tr. Han) mengatakan semoga bantuan yang diberikan oleh Dinas Sosial Kab. Bangli dapat membantu dan berguna untuk masyarakat yang terkena musibah dan dapat membantu meringankan kesulitan masyarakat. (Suar)

Posting Komentar

0 Komentar