Iklan

Minggu, 09 Februari 2020, Februari 09, 2020 WIB
Last Updated 2020-02-09T08:24:24Z
Tabanan

Diduga Terpeleset Saat Menyebrangi Derasnya Arus Sungai, Babhinsa Desa Timpag Hilang

Peduli Rakyat News | Tabanan,- derasnya aliran sungai yeh Ho hilangkan Anggota Koramil 1619-05/Kerambitan, yang diduga terpeleset dan terseret Arus Sungai, 
di Banjar Belumbang Kaja, Desa Belumbang, Kecamatan Kerambitan, Kabupaten Tabanan-Bali, Minggu (9/2).

Diketahui I Ketut Susila Adnyana, adalah Babhinsa Desa Timpag, Anggota Koramil 1619-05/Kerambitan.bersama ke 2 (dua) teman nya Ketut Buda Yasa dan Ketut Subawa, mencari rumput disekitar subak mambang selemadeg timur/sebelah barat tukad Yeh Ho, (sebrang sungai)
Sekitar pkl 10.30 Wita setelah korban selesai mencari rumput, kemudian korban bersama ke 2  Saksi pulang menuju Br. Belumbang dangan menyebrangi Sunga Yeh Ho, dan korban terpleset serta terseret Arus Sungai Yeh Ho, sedangkan ke 2 (dua) orang Saksi, berusaha membantu penyelamatan akan tetapi tidak bisa dengan situasi Arus Sungai Yeh Ho sangat Deras.

"Karna tidak bisa kami selamat kan karna arus sungai yang cukup deras, Selanjutnya kami meminta bantuan kepada masyarakat dan masyarakat menghubungi Babinsa,Babin kamtibmas,BPBD Tabanan dan Basarnas Tabanan" terang saksi.

Sekitar Pukul 11.30 Wita Team Sar BPBD Tabanan, Kodim 1619/Tabanan, Polsek Kerambitan beserta Masyarakat Sekitar tiba di Lokasi dan berusaha melakukan pencarian dengan Menyisir aliran Sungai Yeh Yo sampai dengan ke pantai Pasut, Desa Tibubiu, Kecamatan Kerambitan, Kabupaten Tabanan dan sampai dengan saat ini Korban belum ditemukan.
 
Hingga berita ini di terbitkan, korban saat ini msih dlm pencarian oleh warga Br. Belumbang, BPBD Tabanan dan SAR Tabanan.(Agus/Suar)