n Diduga Akibat Mabuk, WNA Finlandia Tewas Didasar Kolam - Peduli Rakyat News

Diduga Akibat Mabuk, WNA Finlandia Tewas Didasar Kolam

Peduli Rakyat News | Jembrana l,- ditemukan tewas, warga negara asing (WNA) asal Finlandia di Villa Khalhisa Desa yeh Sumbul, Kecamatan Mendoyo, Kabupaten Jembrana-Bali, Kamis (27/2) Pagi.

Diketahui, korban (pria) bernama Eliel Jaakko Rudolf Walden (23) asal Liikenteen Turvaliisuusvirasto, Finlandia, No. Passport : FP 2167612. Tewas di Vila milik  Firman Tigor Ambuwaru  asal Jakarta, yang dikelola Firman Efendi beralamat di Desa Yehsumbul, Kec. Mendoyo, Kab. Jembrana.

Kejadian Berawal sekira pukul 24.00 wita, korban bersama saksi Samuel Kari Ilmari Tanskanen (teman korban) datang dari jalan-jalan diluar villa Khalhisa dalam keadaan mabuk, kemudian korban ngobrol berdua di pinggiran kolam renang, Karena melihat keduanya dalam keadaan mabuk, Heri Hidayat (karyawan) berupaya menemani sekaligus mengawasi. 

Sekira pukul 03.00 wita, Samuel Kari Ilmari Tanskanen  meninggalkan kolam renang menuju dapur untuk membuat kopi ditemani karyawan, sedangkan korban masih ada di pinggir kolam. 

Tak lama di dapur, kemudian Heri Hidayat menuju kekolam guna mencari korban hingga kelapangan basket namun tidak ketemu mengingat kondisi gelap akibat listrik dipadamkan korban dan rekannya.

"Saya terus berupaya mencari korban  dengan penerangan senter handphone kemudian saya dapati korban berada didasar kolam renang dalam keadaan meregang nyawa. Dan langsung melakukan evakuasi" terang Heri Hidayat.

Setelah dilakukan proses identifikasi Tim Inafis Polres Jembrana dan Puskesmas I Mendoyo (dr. Naufal Kurnia) Belum bisa dipastikan penyebab kematian korban, namun dugaan sementara korban terjatuh ke dalam kolam dan tenggelam akibat kondisi mabuk, dan saat ini korban telah di bawa ke RSU Negara.(Agus/Suar)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.