Iklan

Minggu, 26 Januari 2020, Januari 26, 2020 WIB
Last Updated 2020-01-26T09:13:19Z
Banyuwangi

Sudah Membusuk, Penemuan Mayat Di Persawahan Hebohkan Warga Tegal Harjo.

Peduli Rakyat News | Banyuwangi,- Warga Tegalharjo sontak di gegerkan penemuan mayat di area persawahan milik warga Dusun Tegalrejo Rt 12/Rw 04 Desa Tulungrejo, Kecamatan Glenmore, Kabupaten Banyuwagi-Jatim. Sabtu (25/1) kemarin malam.

Penemuan mayat pertama kali, di jumpai salah satu warga yang kebetulan lewat di lokasi tersebut dan langsung melaporkan ke Polsek Glenmore.

Menurut keterangan Marjuni salah satu warga Tegalrejo Rt.12 Rw.04 Desa Tulungrejo Kecamatan Glenmore mengatakan, " ketika melewati jalan setapak terus saya melihat ada sesosok mayat tergeletak di area persawahan, kebetulan saya baru pulang dari mengembala kerbau" jelasnya.

"Kemudian saya segera melapokan kejadian penemuan mayat ke Polsek Glenmore" tambahnya.
Lanjut, Polsek Glenmor AKP Mujiono melalui kanit reskrim Ipda Didik Hariyono mengatakan, begitu  mendapat laporan dari warga, segera mendatangi TKP bersama tim medis. Setelah di lakukan pengecekan dan olah TKP bersama tim medis (Bambang) Tidak di temukan adanya Tanda-tanda adanya tindak kekerasan dan kondisi mayat diketahui sudah membegkak serta mengeluarkan aroma busuk" Pungkasnya.

Sementara itu, dari keterangan pihak keluarga korban mengatakan, korban bernama Vera Andika Permatasari (45) asal Dusun Wadungdolah RT 2 RW 1, Desa Kaligondo, Kecamatan Genteng , Kabupaten Banyuwangi.
Adapun ciri-ciri korban yang dapat di ketahui oleh pihak keluarga korban diantaranya, berupa gambar tato pada lengan kanan dan kiri korban.

Ditempat berbeda, Menurut keterangan pihak keluarga, korban meninggalkan rumah sudah 5 hari dalam kondisi mengalami gangguan jiwa atau depresi.

Atas kejadian ini, pihak keluarga korban menerima dan menganggap peristiwa ini sebagai musibah dan meminta untuk tidak dilakukan otopsi, dan agar tidak terjadi permasalahan dikemudian hari maka, pihak keluarga korban membuat surat peryataan dan disaksikan oleh perangkat Desa setempat. Kemudian jenazah korban langsung diserahkan kepada Keluarganya untuk dimakamkan di TPU Desa Kaligondo, Kec.Genteng, Kab. Banyuwangi.(Agus)