Iklan

Redaksi
Senin, 06 Januari 2020, Januari 06, 2020 WIB
Last Updated 2021-06-17T16:06:56Z
BeritaJatimPasuruanTerkini

Sertijab Kades Semut, Tioso Siap Bertugas

*** foto : Tioso, Kades Terpilih saat menandatangani sertijab ***

Peduli Rakyat News | Pasuruan - Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Desa (Kades) Semut Kecamatan Purwodadi Kabupaten Pasuruan, dari kades PJ Nasir Kepada Tioso, Kades yang terpilih periode 2019 s/d 2025.

Acara di gelar di balai desa semut, Senin 6 Januari 2020 Pukul 08:30WIB. Turut di hadiri Muspika Kecamatan Purwodadi, Para Perangkat Desa Semut Serta Para Tokoh Masyarakat.

Sementara dalam sambutannya Nasi, Kades PJ mengungkapkan rasa berterimakasih kepada masyarakat desa semut khususnya kepada para perangkat desa, yang sudah bekerja sama dengan baik.

" Terimakasih Saya Ucapkan kepada semuanya, atas kerjasamanya selama saya menjabat PJ Kades semut beberapa hari ini " Tutur Nasir dalam Sambutannya.

Sementara Tioso, Kades yang terpilih juga meng apresiasikan kepada para perangkat desa beserta panitia yang sudah melaksanakan acara ini dengan baik dan aman.

" Terimakasih saya ucapkan atas kerja para perangkat dan panitia yang penuh semangat, mudah - mudahan Kedepannya kita bisa membawa desa semut menuju perubahan yang lebih baik, selain itu untuk HIPAM, LPMD, PKK Dan Karang Taruna Adalah organisai Desa yang berhubungan erat dengan kepemerintahan desa, kita harus lebih bersinergi " Kata Tioso dalam sambutannya.

" Dan mulai besok saya siap beraktivitas dan bekerja untuk masyarakat desa semut " Imbuhnya. (Team)