Serah terima jabatan (PJ) kepala desa, kepada kepala desa sumber suko kecamatan kejayan kabupaten pasuruan


Pasuruan -pemeritahan desa sumber suko kecamatan kejayan kabupaten pasuruan pelaksanakan ( Sertijab) serah terima jabatan dari( PJ ) kepada kepala desa terpilih priode 2019-2025. Jum'at (03/01/2020) 

Acara ini di mulai sekitar jam 09.00 wib dan di hadiri oleh seluruh jajaran pemerintahan desa sumber suko dan muspika kecamatan kejayan, guna untuk menyaksikan secara langsung jalannya serah terima jabatan (PJ) kepada kepala desa IMRON WAHYUDI,yang sudah di lantik 30/12/2019,kemarin 

serah terima ini juga meliputi seluruh arset pemerintah desa beserta kelengkapan lainnya.

Dalam sambutan kepala desa M imron wahyudi mengucapkan banyak- banyak terima kasih kepada ketua panitia dan anggotanya beserta jajaran dari kepolisian dan danramil ke camatan kejayan yang telah bekerja keras dimi suksenya pemilihan kepala desa sumber suko ini sehingga tercipta suasana yang aman dan kondusif.

" saya juga berharap kepada seluruh perangkat desa BPD untuk bekerjasama dan membantu saya dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada seluruh masyarakat desa sumber suko tanpa harus membeda-bedakan satu dengan yang lainnya agar tercipta hubungan yang harmonis antar warga ke warga " harapan kepala desa.

Mujib selaku pemuda sumber suko berharap agar kepala desa yang baru ini agar bisa membangun desa lebih maju dan baik dan juga harus trasnparansi kepada seluruh masyarakat dan prangkat desa serta BPD nya, dan juga harus kontrol sosial atau pedekatan kepada masyarakat dan kepada semua para tokoh-tokoh yang ada di desa sumber suko ini. (SD/RS).

Posting Komentar

0 Komentar