Iklan

Senin, 20 Januari 2020, Januari 20, 2020 WIB
Last Updated 2021-06-17T16:06:56Z
BeritaJatimLumajangTerkini

Riko Prile Jevise Kades Jatirejo Siap Bekerja untuk Warganya

Peduli Rakyat News | Lumajang,- Bupati Lumajang Thoriqul Haq M ML.yang didampingi Wakil Bupati Bunda Indah dan ketua DPRD Anang Saepudin Bertempat di Pendopo Kabupaten Lumajang, Rabu ( 8/1/2020 ).

Bupati melantik 158 Kepala Desa terpilih di seluruh Kecamatan di Wilayah Kabupaten Lumajang.

Dalam Amanatnya Bupati menegaskan tentang pentingnya suasana kondusif di Desa oleh karena itu beliau berpesan agar mendatangi tokoh tokoh yang selama proses Pilkades menjadi lawan politik nya agar diajak bersama sama membangun Desa agar tercipta ketertiban dan keamanan sehingga nantinya membuat masyarakat menjadi tenteram dalam bekerja dan berusaha meningkatkan perekonomian Desanya , beliau juga berpesan untuk memprioritaskan pembangunan infrastruktur yang masih dirasakan kurang di akhir Sambutannya beliau berpesan agar para Kepala Desa tidak Nikah lagi, karena nantinya akan menjadi beban pikiran kepala desa dalam menjalankan tugas nantinya.

Dalam acara pelantikan ini di Lantik Sebanyak 158 Kepala Desa terpilih yang tersebar di 21 Kecamatan se Kabupaten Lumajang,salah satu diantaranya Adalah Riko Prile Jevise yang terpilih jadi Kepala Desa Jatirejo Kecamatan Kunir yang didampingi istri tercintanya yang menjadi ketua Team penggerak PKK di desa tersebut.

Beliau juga sampaikan bahwa menjadi kepala desa itu adalah amanah dan mempuyai tanggung jawab yang besar , untuk itu dalam menjalankan tugasnya nanti akan selalu berkerja sama dengan semua pihak," yang penting warga desa Jatirejo menjadi aman,tentram dan bisa menjadi desa yang makmur ", Ungkapnya. ( Eko /tim )