Iklan

Kamis, 16 Januari 2020, Januari 16, 2020 WIB
Last Updated 2021-06-17T16:11:58Z
BeritaJatimJember

Wisata Nuansa "Tokyo Jepang" Ada Di Jember


Jember- Bunga sakura adalah ikon negara Jepang terkenal disegala penjuru. Terlebih lagi bunga sakura ini menjadi bunga nasional di negara itu. Bunga sakura ini, di Jepang mekar ketika musim semi tiba pada akhir bulan Maret – Juni disetiap tahunnya. Jutaan wisatawan datang ke Jepang hanya sekedar untuk melihat bunga sakura bersemi yang ada diseluruh penjuru Jepang.


Jarak dan biaya untuk ke Jepang itulah yang menjadikan hanya orang – orang yang memiliki kantong tebal saja yang bisa datang dan melihat secara langsung bunga – bunga sakura bersemi itu. Dari situlah inspirasi itu tercipta dari pihak Dira Grup mendesain kolam renang barunya yang berada dibelakang Dira Cafe dan Supermarket yang ada di Kecamatan Balung, Jember ini. Dengan mengambil tema miniatur wisata bernuansa Jepang tersebut, didalamnya juga ada Cafe (minibar) bagi penyuka nongkrong. Ditambah pula banyak spot untuk swa foto atau selfie dengan keindahan bunga sakura dan bagunan ala Jepang.



Untuk itu, bagi masyarakat umum , khususnya Jember, Bondowoso, Lumajang, Probolinggo maupun Banyuwangi sekarang tak perlu datang jauh – jauh ke Jepang untuk bisa menikmati bunga sakura, cukup datang ke Dira Cafe dan Supermarket Balung.



Destinasi wisata ini  menjadi pelengkap sederetan ikon wisata Jember yang ada diwilayah Jember selatan dan Jember barat yang di kelola oleh satu naungan Dira Grup. Untuk acara launching wisata bertema "Tokyo Jepang" ini akan diselenggarakan pada Sabtu 18 Januari 2020. Jadi jangan lupa ya gaes, datang aja langsung ke pesona Dira Cafe dan Waterpark Balung.(nuir)