Iklan

Sabtu, 04 Januari 2020, Januari 04, 2020 WIB
Last Updated 2021-06-17T16:11:58Z
BeritaJatimProbolinggoTerkini

LPKN Hadiri Peresmian Kantor Graha Perwira LSM Lira dimalam Tahun Baru 2020

Peduli Rakyat News | Probolinggo,– Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Lira Kabupaten Probolinggo beserta tim LSM Lira se-Jawa timur, menggelar acara peresmian kantor baru saat malam pergantian tahun baru 2020 di Kabupaten Probolinggo, Jawa timur, Selasa (31/12/2019) malam.

Bupati Lira Kabupaten Probolinggo, Samsudin dalam sambutannya, menyampaikan terima kasih atas kehadiran Kapolres Probolinggo, AKBP Eddwi Kurnianto dan Ketua, anggota LSM Lira dari berbagai wilayah se Jawa timur, untuk mensukseskan acara peresmian kantor baru, yakni Graha Perwira LSM Lira.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Kapolres Probolinggo AKBP Eddwi Kurnianto S.I.K, S.H, M.H beserta anggotanya yang telah Sudi meluangkan waktunya menghadiri acara ini di malam pergantian tahun baru. Serta saya ucapkan terimakasih pula kepada Presiden Lira Drs. H. M. Jusuf Rizal, yang telah membesarkan LSM Lira bahkan sampai meraih rekor muri.” ungkap Bupati Lira Probolinggo.

Pihaknya berharap kepada Kapolres Probolinggo, AKBP Eddwi Kurnianto untuk bisa menerima seluruh anggotanya dari LSM LIRA di Kabupaten Probolinggo.

“Jika ada temuan anggota kami melakukan hal hal yang negatif sudilah Bapak Kapolres untuk menasehati dan memberi tahu saya dan insyaallah kami akan membina anggota kami demi kebaikan dan kemajuan wilayah hukum kabupaten Probolinggo.” pungkas Samsudin, S.H.

Di sisi lain, Kapolres Probolinggo, AKBP Eddwin Kurnianto menyampaikan, di acara peresmian kantor baru Graha Perwira LSM Lira di pergantian malam tahun baru 2020, untuk tidak melakukan hal-hal yang melawan hukum, dan saling mengamankan pelaksanaan acara ini dengan aman, lancar dan kondusif.

“Kita saling menjaga keamanan sebagai kontrol sosial, LSM Lira ini merupakan lembaga yang besar maka untuk Bupati Lira Samsudin, S.H, saya meminta kerja samanya demi  wilayah hukum Kabupaten Probolinggo tetap kondusif.” tutur Kapolres Probolinggo, AKBP Eddwi Kurnianto.

Turut hadir dalam presmian kantor Graha Perwira LSM Lira, perwakilan Dandim 0820 Probolinggo, Kapolres Probolinggo dan jajarannya,ketua LSM seProbolinggo anggota LSM Lira yang ada di Kabupaten Probolinggo maupun seluruh daerah se Jawa timur dan seluruh tamu undangan.(glh team)