Lestarikan Alam Wilayah Desa Melaya, Ribuan Bibit Pohon Di Tanam.


Peduli Rakyat News | Jembrana - Upaya Pelestarian lingkungan dan alam, kegiatan Penghijauan (Penanaman Pohon) dengan Ketua Panitia I Noyman Warsana, di Sumbersari, Desa Melaya, Kecamatan Melaya, Kabupaten Jembrana-Bali, Minggu (5/1) Pagi.

Selain Anggota DPRD dapil Kec. Melaya (Ni Putu Liliana) tampak hadir Camat Melaya beserta Staf, Kapolsek Melaya berserta anggota Polsek Melaya, Bhabinkamtibmas, Bhabinsa Ds. Melaya, Bendesa Melaya, Bendesa Sumbersari serta jajaran perangkat Desa Melaya dan Ratusan warga Desa Melaya.

"Kegiatan ini di laksanakan dalam rangka menjaga Kelestarian Alam serta mencegah terjadinya bencana maka diambil langkah nyata dalam bentuk kegiatan Penghijauan (Penanaman Pohon) di seputaran Br. Sumbersari Ds. Melaya Kec. Melaya, Kab. Jembrana, dengan jenis Pohon yang ditanam seperti Manggis, Rambutan dan Mangga dengan jumlah 2000 pohon" pungkas Ketua Panitia

Hingga berita ini di tayangkan, kegiatan berlangsung aman, tampak smua peserta antusias mengikuti jalannya acara hingga usai. (Agus/Suar)

Posting Komentar

0 Komentar