Kapolres Lumajang Silaturahmi dengan Satgas Keamanan Desa se Kecamatan Pasirian


Peduli Rakyat News | Lumajang,- Antusiasme Satgas Keamanan Desa se- Kecamatan Pasirian hadir dalam rangka " Si Mas Galar " yang di gagas oleh Kapolres Lumajang ,Rabu ( 15/1/2020 ).

Bertempat di Balai Desa Mudurejo Kapolres Lumajang  AKDP Adewira Negara Siregar kegiatan ini bertujuan untuk mempererat  hubungan silaturahmi antara polri Lumajang dengan masyarakat khususnya satgas keamanan desa.


Beliau juga akan selalu melakukan kegiatan berkunjung ke semua Desa, dengan harapan bisa selalu sinergi agar keamanan dan ketertiban desa bisa lebih baik lagi," tuturnya.

Hadir di kegiatan silaturahmi dengan Kapolres Lumajang dihadiri oleh beberapa kepala desa diantaranya Desa Selok ayar, Desa Selok awar Awar serta tuan rumah yaitu Desa Madurejo.

Camat Pasirian Trikondo menyampaikan bahwa dalam masa masa kepala desa yang baru,  agar selalu memperhatikan warganya dan tentunya untuk satgas keamanan desa se - Kecamatan Pasirian untuk memperhatikan kesejahteraannya.

Kepala desa Mudurejo Sunasip berterima kasih atas kedatangan Kapolres Lumajang berserta rombongan untuk hadir di balai desa Madurejo, beliau juga sampaikan kegiatan ini sangat penting bagi kepala desa dan satgas keamanan desa agar bisa memberi semangat agar bisa bekerja lebih optimal lagi, dan Sunasip mengucapkan satgas Keamanan Desa karena selama ini mereka bekerja bukan karena gaji tapi bekerja secara iklas dan Tampa paksaan," tuturnya.

Senada yang hampir sama di sampaikan oleh kepala desa Selok ayar Nur Hasin berharap kegiatan ini satgas desa bisa di berikan penghargaan dengan memberikan tali asih yang sesuai dengan upaya kerjanya dan berharap Bupati Lumajang bisa untuk mensejahterakan anggota satgas desa.

Kepala desa Selok awar- Awar  didik nurhandoko selama ini satgas desanya di beri perlengkapan seperti HT dan rompi dan tentunya tinggal mensejahterakan. kinerja satgas Keamanan Desa menurut pantauan bisa diandalkan karena mereka bekerja cepat dan tepat.
( Eko )

Posting Komentar

0 Komentar