Iklan

Minggu, 12 Januari 2020, Januari 12, 2020 WIB
Last Updated 2021-06-17T16:06:56Z
BeritaJatimJemberTerkini

Kampung Londo diserbu Fotografer


Peduli Rakyat News | Jember,- Puluhan Hingga Ratusan Muda Mudi yang datang ketika Weekend Tiba terlihat di Wisata Alam dan Heritage yang berada di Kampung Londo Kencong, Jember.Mereka datangi wisata tersebut lantaran guna memburu Spot Foto yang Eksotis di bekas Pabrik Gula PTPN XI Gunungsari.


Sambil berlengak lengok para Model yang notabene kebanyakan masih sekolah tersebut menambah ramainya wisata yang ketika masuk di kawasan tersebut di jaga oleh Satpam Serta Komunitas Kencong Kota Tua.

Para Fotografer dari Kecamatan lain seperti Puger,Gumukmas,Umbulsari dan kabupaten lain Seperti Lumajang juga kadang hadir untuk mengabadikan Kampung Londo yang Asri Tersebut.


Selain wisata keindahan alam yang masih asri dengan pohon pohon yang sudah berumur ratusan tahun tersebut juga di tempat itu ada juga permainan tempo dulu seperti Dakon Egrang dan juga beberapa kesenian yang kadang di gelar di area Seluas 55000 HA dengan bangunan bangunan peninggalan Belanda serta perumahan dinas para karyawan PTPN XI ketika bekerja di pabrik Gula yang di bangun tahun 1925-1927 tersebut.(Emma Wasta)