Diduga konsleting Listrik, Toko Sembako Milik Sumadana Ludes Terbakar.

Peduli Rakyat News | Jembrana,- Kebakaran sebuah toko dini hari sekitar pukul 03:00 WITA, melahap sebuah toko milik Kd Sumadana (60) di Banjar Berawan Salak, Desa Banyubiru, Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana-Bali, Jumat (24/1).

Peristiwa pertamakali di lihat Ni Ketut Wijanawati (48) serta I Made Sukadana (60) salah seorang pensiunan BUMN.

Sekira pkl 03.00 wita, Ni Ketut Wijanawati (Saksi) tetangga rumah korban berada di dalam rumah mendengar suara kebakaran, Selanjutnya saksi keluar rumah untuk mengetahui kebakaran berasal dari mana, ketika (saksi) keluar rumah sudah didapati Api membesar di toko Dana Agung, kemudian saksi membangunkan keluarganya dan sempat berusaha untuk memadamkan Api, mengunakan alat seadanya. Namun tidak berhasil di padamkan.

Lanjut, Putu Ardana (Kasi PTI ,SAT POL PP) kemudian menghubungi Dinas Damkar Kabupaten Jembrana, setelah mendapat laporan, dinas Damkar menerjunkan 4 Unit mobil damkar di pimpin Komandan Regu Damkar I kt saswiardika, Sekitar 30 menit tiba di lokasi kebakaran, dan langsung berupaya padamkan Api.

"Api dapat kami padamkan, dan menghabiskan 12 tangki Air hingga Api benar-benar padam" singkat Swaswiardika.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, Penyebab kebakaran kali ini, diduga akibat korsleting listrik, yang mengakibatkan hangusnya toko beserta isinya, hingga korban mengalami shock dan masih di rawat di RSUD Negara.(Agus/Suar)

Posting Komentar

0 Komentar