DI RUKO KEPITING DPD AWASI BANYUWANGI ADAKAN RAPAT KERJA DAN TASYAKURAN.


Peduli Rakyat News | Banyuwangi,- Agenda rapat kerja perdana (AWASI) Aliansi Wartawan Seluruh Indonesia serta tasyakuran dan  penerimaan KTA serta kaos bagi pengurus dan anggota AWASI, yang dilaksanakan di Kantor Sekretariat Bersama Ruko  Kepiting Indah Raya Blok  B2 berjalan dengan lancar dan penuh berkah. pukul 09.00 wib Sabtu 18/01/2020.

Dalam sambutan dan arahan ketua DPD AWASI Lamseng Saragih menekankan pentingnya, kerja sama masing-masing bidang di dalam AWASI dan diluar AWASI untuk keberlangsungan dan profesional AWASI sesuai dengan visi dan misi serta ad/art AWASI. Sesuai tupoksinya bisa berkontribusi penuh untuk program kerja baik program kerja jangka pendek maupun program kerja jangka panjang.

A.Budhy Sudiarto selaku penasehat DPD AWASI juga mengingatkan akan rencana awal terkait pemberitahuan, keberadaan AWASI di Bakesbangpol untuk selanjutnya mengagendakan audensi kepada seluruh Forpimda Banyuwangi demi sinergitas AWASI dengan semua pihak terkait, Singkatnya A Budhy Pr.

Selain itu Hijrotul Hadi selain bagian penasehat di AWASI, beliau juga adalah ketua LAN menyampaikan," dan menetapkan demi keberlangsungan dan menciptakan hubungan yang harmonis dan sinergitas antar lembaga maka beliau menawarkan untuk kebersamaan Banyuwangi lebih baik, kantor Sekretariat Bersama  dimana hari ini dijadikan rapat kerja perdana AWASI akan selalu terbuka untuk kegiatan - kegiatan  AWASI kedepan, dengan kata lain kantor yang berada di Ruko Kepiting Indah Raya Blok B2 bisa menjadi kantor sekretariat bersama, Sekber ini kantor bersama dan milik bersama. Mari bersatu demi banyuwangi yang lebih baik," ujarnya  Hadi.

Disampaikan pula oleh M.Sholeh selaku ketua Balawangi yang ikut hadir menyaksikan rapat kerja serta tasyakuran AWASI Bahwa, Kehadiran AWASI di Banyuwangi diharapkan dapat bekerja sama dengan lembaga lain, dan menciptakan jalinan persaudaraan yang baik antar media dan lembaga untuk saling mengisi bergandengan tangan erat dengan penuh integritas demi membangun Banyuwangi lebih baik.

Dengan diberikan KTA kepada masing-masing pengurus dan anggota, dipercayakan suatu tanggung jawab yang besar untuk selalu membawa nama baik AWASI, tegasnya M Sholeh.

Berselang kemudian ada hak tanya jawab dari beberapa media pada Ketua DPD AWASI, dengan di kandung maksud AWASI tersebut segera terbentuk memberikan proritas dan kapasitas sebagai jurnalis supaya kita menjadi wartawan profesional.

Rapat kerja perdana diakhiri dengan pemotongan tumpeng sebagai rasa syukur atas keterlibatan lembaga-lembaga lain dan penambahan anggota - anggota didalam keanggotaan AWASI. (hartono)

Posting Komentar

0 Komentar