Iklan

Selasa, 21 Januari 2020, Januari 21, 2020 WIB
Last Updated 2021-06-17T16:06:56Z
BeritaJatimLumajangTerkini

Artok Kepala pasar Pronojiwo sudah wujudkan pasar bersih dan tidak becek


PedulirakyatNews Lumajang --- Pasar Tradisional di Lumajang khususnya Pasar Pronojiwo ini adalah Pasar yang menyamai seperti pasar di Batu Malang, Selasa (21/01/ 2020)

Pasar pronojiwo memang bersih lokasinya dan tidak becek atau tidak ada genangan air sehingga orang berjualan sangat senang karena pasar sangat istimewa bersih dan tidak kumuh.

Sebagai penyangga wisata kecamatan Pronojiwo selayaknya dapat menampung pembeli dari berbagai penjuru.

Kecamatan Pronojiwo sangat potensi tempat tempat wisata seperti Goa tetes, dll. yang berada di kecamatan Pronojiwo, sehingga masyarakat pasti akan berkunjung ke pasar.

Seperti yang di ungkapkan oleh kepala pasar Pronojiwo, Artok. bahwa pasar pronojiwo adalah sangatlah potensi sehingga menginginkan pasar yang di kelolanya menyamai pasar batu Malang sehingga masyarakat pedagang saya himbau untuk peduli pada kebersihan, bukan hanya soal sampah tetapi kebersihan terhadap dagangan dan orangnya harus bersih.” Pasar pronojiwo adalah Pasar yang sangat potensi karena sebagai daerah penyangga desa wisata yang ada di pronojiwo untuk itu saya perlu mengajukan kepada Bupati dan Wabub untuk selalu membenah diri dalam pembangunan pasar, mengenai target PAD sebesar 271.000.000 bagi saya tidak berat dan 2020 saya optimis pasti tercapai, ” singkat Artok.(Tim / Eko)